Isu video syur 20 detik, Nathalie Holscher akhirnya buka suara -->

Breaking news

Live
Loading...

Isu video syur 20 detik, Nathalie Holscher akhirnya buka suara

Friday 2 July 2021

Dok. istimewa


Assalamualaikum, ini yang lagi ramai videonya 20 detik ditunggu lo,


Jakarta - Nathalie Holscher akhirnya buka suara mengenai video syur 20 detik yang dituding berisi dirinya dengan sang manajer, Panji Komara. Isu ini memang sedang menjadi perbincangan hangat.


Lewat Instagram miliknya, Nathalie Holscher mengatakan jika tetap setia menunggu ada yang benar-benar menyebarkannya. Ia pun sambil tersenyum saat mengucapkan hal tersebut.


"Assalamualaikum, ini yang lagi ramai videonya 20 detik ditunggu lo," buka Nathalie Holscher dalam Instagram miliknya.


Nathalie Holscher mengatakan benar-benar memberikan waktu yang tidak sebentar bagi yang ingin menyebarkan video syur tersebut. "Aku kasih waktu lama banget itu seminggu atau dua minggu nggak apa-apa," jelasnya lagi.


Menurut Nathalie Holscher, jika nantinya yang bakal keluar adalah video di mana dirinya yang kala itu belum mengenakan hijab. Ia pun tidak mempermasalahkannya.


"Paling nanti yang kesebar itu video-video masa laluku, itu video pakai bikini dan itu juga sudah pernah ada di vlog aku yang dulu," terang Nathalie Holscher lagi.


Istri Sule itu menegaskan jika bukan dirinyalah yang menyebar video tersebut. Ia mengatakan jika yang menyebarkan adalah orang lain.


"Yang nyebarin juga bukan aku, itu kalian. Jadi amal ibadah aku ditambah lagi sama Allah," tuturnya lagi.


Sebelumnya memang ramai diperbincangkan soal video 20 detik Nathalie Holscher dengan manajernya sendiri. Di salah satu akun YouTube rasf update memberikan judul Video Syur 20 Detik,! Nathalie Holscher Sudah 4x Di Obok-Obok Oleh Manajernya' ramai menjadi perbincangan.


Banyak yang langsung melihat video tersebut. Tapi ternyata di dalam video tersebut isinya bukanlah seperti yang dituliskan. Di dalamnya hanya berisikan soal unggahan Instagram Stories milik Nathalie Holscher, yang sudah dituding berselingkuh dengan Panji Komara.


Saat ini, video tersebut sudah menghilang. Karena banyak orang yang sudah mengadukan akun itu dan sudah tidak percaya dengan Channel YouTube tersebut. (wa/dt)