Tak rela anak dan cucunya dihina, Abdul Rojak datangi rumah hater -->

Breaking news

News
Loading...

mgid

Tak rela anak dan cucunya dihina, Abdul Rojak datangi rumah hater

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Thursday, 29 July 2021

Dok. istimewa (IG)


Ya pokoknya lihat saja nanti. Saya nggak mau banyak omong. Doain saja. Iya (agar memberikan efek jera,


Jakarta - Tak rela anak dan cucunya dihina, Abdul Rojak dan Umi Kalsum, orang tua Ayu Ting Ting rela pergi ke Bojonegoro, Jawa Timur. Mereka datangi rumah hater yang tega menghina Ayu Ting Ting dan Bilqis.


Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, mendatangi sebuah rumah di Bojonegoro, Jawa Timur. Tidak sendirian, mereka juga membawa polisi.


Akhirnya mereka bisa melacak tempat tinggal hater yang tega menghina Bilqis dan Ayu Ting Ting.


"inilah rumah haters alhamduliah ibu ayah berserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai kerumah orang tuanya tersayang pertempat tinggal podomulo bojonegoro jawa timur yang bernama kartika damayanti," tulis Umi Kalsum dilihat, Kamis (29/7/2021).


Sayang sang perundung tidak ada di tempat. Hanya ada orang tua sang perundung yang ada di lokasi.


Perundung yang bernama Kartika Damayanti itu diketahui tengah berada di Singapura. Dia bekerja sebagai TKI.


"Bertemu dengan orang tuanya dan kita sudah masukan laporan ke jalur hukum yang berlaku di indonesia terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," ucap Umi Kalsum.


Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Ayu Ting Ting seperti biasa memilih untuk tak banyak bicara. Ayu Ting Ting hanya memohon doa dan bisa memberikan efek jera.


"Ya pokoknya lihat saja nanti. Saya nggak mau banyak omong. Doain saja. Iya (agar memberikan efek jera," tukas Ayu Ting Ting sambil berlalu.


Ini berawal dari unggahan yang terlihat di akun @gundik_empang. Ada komentar tak sedap yang ditujukan kepada Bilqis Khumairah Razak.


"Alhamdulillah anak ibu dah pandai nyongong. Keturunan dari emak sama nenek, kakeknya ya nak. mental pengemisnya sampai tujuh turunan nggak gais. Minta dipanggil bos gais, bos kecil," tulis akun tersebut.


Ternyata ada netizen yang memberikan informasi kepada Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting merespons akun tersebut dan mempertanyakan identitas sang pem-bully.


Ayu Ting Ting juga mendiskusikan kepada manajernya untuk mengusut si pem-bully. Sampai akhirnya, Umi Kalsum dan Abdul Rojak yang langsung mendatangi rumah oknum yang diduga menghina Bilqis dan Ayu Ting Ting. (*)