Gerai Vaksinasi 655, Ada Nuansa Kepahlawanan -->

Breaking news

Live
Loading...

Gerai Vaksinasi 655, Ada Nuansa Kepahlawanan

Wednesday 18 August 2021


Kapolres Jakpus Sebut Pandemi Covid-19 Musuh Bersama.


Jakarta - Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi meninjau pelaksanaan vaksinasi merdeka di gerai vaksin 655, Sawah Besar, Jakarta Pusat. 


Dalam peninjauannya, KombesPol  Hengki mengatakan nuansa kepahlawanan sangat terlihat di gerai vaksin tersebut.


"Ada nuansa kepahlawanan pada hari kemerdekaan ini di gerai vaksin 655. Terutama dari para tenaga kesehatan, relawan serta stakeholder lain yang terlibat," kata KombesPol Hengki di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (17/8/2021).


"Keterlibatan dari relawan inilah yang nantinya terus kita butuhkan untuk vaksin door to door, sesuai dengan data dari RT dan RW agar sasarannya tepat," lanjut KombesPol Hengki.


KombesPol Hengki kembali mengungkapkan perihal pandemi Covid-19 yang terasa seperti musuh. Karena itu, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergabung sehingga dapat membasmi musuh tersebut.


"Kita harus terus semangat agar pandemi Covid-19 segera selesai. Kita bisa sukses jika bersama, kita lihat negara lain yang sukses menghadapi pandemi mereka itu menyebutnya sebagai musuh besar," ujar KombesPol Hengki. 


"Maka dari itu, semuanya harus terlibat, di sini masyarakat tidak lagi menjadi objek tapi berubah menjadi subjek dalam memerangi pandemi Covid-19," tandas KombesPol Hengki. (rs/*)