HUT IWO Ke-9 Th: Peduli dan Berbagai Ratusan Sembako. -->

Breaking news

Live
Loading...

HUT IWO Ke-9 Th: Peduli dan Berbagai Ratusan Sembako.

Friday 13 August 2021


Dalam Ragka HUT IWO Ke-9 Th Ade Setiawan Peduli dan Berbagai Ratusan Sembako.


Tulang Bawang - Dalam Rangka HUT Ke-9 Tahun Ikatan Wartaan Online (IWO) Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan Peduli dan Berbagi Ratusan Sembako dan Masker Kepada Masyarakat yang Sedang Menjalani Isolasi Mandiri ( ISOMAN) dan Masyarakat Tidak Mampu di Dua Kecamatan,Kecamatan Menggala dan Kecamatan Menggala Timur Tulang Bawang Lampung.


Dikatakan Ketua IWO Tulang Bawang Ade Setiawan, SH, , "bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan pada pagi Jum'at 13/08/2021 bersama seluruh jajaran anggota pengurus iwo tulang bawang. "Bantuan ratusan Bansos dan masker ini berasal dari berbagai sumber donatur baik individu maupun institusi dan sebagainya yang kita himpun " Kata Ade Setiawan. 


"Menurut Ade, untuk sasarannya di peruntukan bagi masyarakat yang sedang melakukan Isoman mandiri dan masyarakat yang kurang mampu di dua kecamatan. Ada pun pembagian paket sembako, kami pun ikut  membantu  pemerintah  sekaligus pemantauan terhadap Masyarakat. 


Seperti yang di sampikan Mas (50 tahun) seorang Janda tua yang tinggal dengan satu orang anak di jalan Kapitan Gunung Sakti Kelurahan Menggala Selatan mengatakan, kami sangat berterimakasih kepada IWO di hari ulang  tahun ke-9  dengan membagi kan paket sembako dan masker ini,ekonomi  kami sangat terbantu ,semoga Iwo kedepan semakin maju dan jaya selalu amin"ungkap mas. 


Kegiatan ini merupakan upaya meringankan  beban ekonomi masyarakat terutama yang sedang Isolasi mandiri.Ade Setiawan berharap, "masyarakat senantiasa terus mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan memutus mata rantai virus covid-19. Semoga wabah virus Covid-19 ini cepat berlalu amin" Ungkap Ketua iwo Ade Setiawan. (Id)