IWO Tulang Bawang Peringati HUT ke-9 TH Secara Virtual -->

Breaking news

Live
Loading...

IWO Tulang Bawang Peringati HUT ke-9 TH Secara Virtual

Sunday 8 August 2021


Tulang Bawang - Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia, Memperingati Hari Ulang Tahun HUT Ke-9 TH IWO Secara Virtual di Seluruh Indonesia, di setiap Tingkat Provinsi dan Kabupaten Kota,Iwo Tulang Bawang Melakukan Secara  Sederhana Dan Memotong Tumpeng  Diruang Sekretariat IWO Tulang Bawang Menggala, Minggu 8/8/2021.


Kegiatan HUT iwo  secara Virtual tidak lepas dari Prokes dan di Ikuti oleh Seluruh jajaran Anggota pengurus daerah iwo tulang bawang. 


Ade Setiawan, SH, Ketua iwo tulang bawang Memimpin langsung jalannya acara HUT iwo Ke-9 Tahun Bersama pengurus dan jajaran anggota nya. 


Dengan pelaksanaan acara Hut iwo di tingkat pengurus daerah kabupaten tulang bawang , Ade Setiawan menjelaskan khusus pelaksanaan peringatan Dirgahayu HUT iwo di kabupaten tulang bawang secara Virtual memotong tumpeng. Kita sebagai pengerus IWO ini harus bisa menjadi agen perubahan yang membantu untuk menghilangkan mind set masyarakat yang intoleran, radikal dan yang lainnya di Era Digital ini agar lebih maju,"jelas Ade. 


Selain itu, Ade mengungkapkan harapannya agar para pengurus iwo daerah tulang bawang yang baru ini bisa menjadi ujung tombak sebagai agen perubahan yang bisa membuat seluruh anggotanya untuk menanamkan sikap toleransi terhadap sesama dan bermitra kepada pemerintah.


Dengan demikian, peringatan HUT iwo Ke-9 secara Virtual ini, tetap tidak akan mengurangi Nilai-nilai Sakral Dirgahayu IWO, anggota dan kawan-kawan kita cukup memahami keadaan dan situasi pada saat ini.Tak luput ",saya berterimakasih kepada  Pemerintah dan Masyarakat Tulang bawang yang sudah memberikan Suport dan ucapan dukungan Apresiasi terhadap IWO. Semoga Jiwa Raga Terjaga Daya Hidup Menyala Tetap Sukses dan Jaya IWO Indonesia,Kita berharap kedepan semoga wabah Virus Covid-19 cepat berlalu Amin, "tutup Ketua iwo Ade Setiawan. (Id)