Kapolres: Giat vaksinasi akan berlangsung 20 hari dengan target 30.000 orang -->

Breaking news

Live
Loading...

Kapolres: Giat vaksinasi akan berlangsung 20 hari dengan target 30.000 orang

Wednesday 25 August 2021



Polres Tangerang Selatan Gelar Vaksinasi Massal, Sasarannya Anak 12 Tahun ke Atas.


Tangerang Selatan - Polri terus meningkatkan akselerasi pencapaian target vaksinasi Covid-19. Kali ini Polres Tangerang Selatan mengadakan vaksinasi massal yang digelar di Sport Center, Pagedangan, Tangerang, Selasa.


Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Imannudin mengatakan vaksinasi kali ini menyasar 30.000 penerima vaksin dari masyarakat umum ojek online (ojol).


"Giat vaksinasi akan berlangsung 20 hari dengan target 30.000 orang, per hari 1.500 penerima," ungkap AKBP Iman Imannudin dalam keterangannya, Senin (23/8/2021).


Selain vaksinasi masal di Sport Centre, AKBP Iman mengatakan vaksinasi juga berlangsung di jajaran polsek-polsek dan sejumlah pesantren di wilayah hukum Tangerang Selatan.


"Polres Tangsel juga menggelar vaksinasi pada sentra-sentra vaksinasi Polsek dan pesantren yang bekerjasama dengan PCNU, PD Muhammadiyah dan pengurus pesantren serta Kemenag Tangsel," tutur Kapolres.


Menurut AKBP Iman, vaksinasi massal ini diperuntukkan bagi masyarakat yang berusia 12 tahun ke atas. Kapolres menyebut Polres juga menyediakan vaksinasi mobile bagi masyarakat.


"Sasaran seluruh masyarakat Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang dari usia 12 tahun dan umum. Untuk masyarakat yang tidak bisa datang pada sentra-sentra vaksinasi, kami menyediakan layanan vaksinasi mobile dengan mendatangi masyarakat," tutur Kapolres. (rsd/*)