Keren! Tulisan WhatsApp Berwarna, kirim pesan ke gebetan semangkin seru -->

Breaking news

Live
Loading...

Keren! Tulisan WhatsApp Berwarna, kirim pesan ke gebetan semangkin seru

Friday 20 August 2021

Dok. istimewa


Jakarta - Whatsapp bisa dibilang menjadi aplikasi chatting paling populer saat ini. Banyak orang yang sudah meninggalkan SMS dan beralih ke Whatsapp. Selain lebih hemat, memakai Whatsapp juga memungkinkan komunikasi dua arah jadi lebih cepat dan efisien. Tapi, pernah enggak sih kamu bosan dengan tampilan teks Whatsapp yang gitu-gitu aja?


Whatsapp memang bisa dipakai untuk mengirim gambar, gif, sticker hingga voice note. Tapi, bentuk teks atau tulisan di Whatsapp biasanya cuma flat. Eits, sekarang kamu bisa lho mengirimkan pesan teks bergambar di Whatsapp. Seperti apa caranya?


Dikutip dari CNBC Indonesia, warna font di WhatsApp bisa dibuat memakai WhatsBlueText. Kamu cuma perlu download aplikasi WhatsBlueText di Google Play Store. Tenang saja, nggak perlu melakukan root di handphone kok untuk bisa mencoba cara ini. Setelah aplikasi di-download, kamu bisa membuka aplikasi dan memilih "Fancy Text", lalu pilih "Start Writing", dilansir beautynesia.id, (20/8).


Di aplikasi ini, ada beragam warna yang bisa kamu pilih, mulai dari warna biru, kuning, hitam, merah, dan lainnya.


Tulis kata-kata apapun yang kamu inginkan dengan beragam pilihan format dan style. Setelah itu, akan ada 3 opsi yang bisa kamu pilih: "Copy Text", "WhatsApp", dan "Share Text".


Kalau kamu mau mengirimkan tulisan berwarna ini di WhatsApp, maka pilih opsi "WhatsApp". Aplikasi WhatsApp pun akan otomatis terbuka. Kamu tinggal memilih teman yang ingin kamu kirim teks berwarna tersebut. Selain itu, kamu juga bisa lho memakai pesan berwarna ini untuk status WhatsApp sendiri.


Belum puas dengan tapilan teks berwarna? Tenang Beauties, aplikasi ini juga menyediakan 50 gaya tulisan, lebih dari 30 jenis font, sampai freehand pencil untuk membuat sticker. Keren kan? Kirim pesan ke pacar atau gebetan semakin menyenangkan deh dengan aplikasi ini. (dw/*)