Kesiapan menyambut World Superbike Championship musim 2021 di Sirkuit Mandalika, -->

Breaking news

Live
Loading...

Kesiapan menyambut World Superbike Championship musim 2021 di Sirkuit Mandalika,

Monday 30 August 2021

Dok. istimewa


Kabaharkam pantau vaksinasi massal untuk kesiapan WSBK Mandalika, 


Mataram - Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto memantau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang digelar secara massal sebagai bagian dari kesiapan menyambut World Superbike Championship musim 2021 di Sirkuit Mandalika, Kuta, Kabupaten Lombok Tengah.


"Saya bersama rombongan dari Baharkam Polri melihat kegiatan vaksinasi massal warga yang diselenggarakan di lima polres jajaran Polda NTB," kata Komjen Pol Arief usai meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Lombok Tengah, Sabtu.


Dalam kegiatan pemantauannya secara langsung maupun virtual, Komjen Pol Arief menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan para pejabat polres jajaran. Koordinasi terkait upaya menekan laju penyebaran COVID-19 menjadi perhatiannya.


Harapan mampu melahirkan beragam inovasi dalam mendukung upaya pemerintah menekan laju penyebaran juga menjadi pesan Komjen Pol Arief kepada para pejabat polres jajaran.


"Jadi ini (vaksinasi massal) merupakan upaya kami dari kepolisian dalam mengejar 70 persen capaian vaksinasi yang ditargetkan pemerintah dalam mendukung pelaksanaan World Superbike di Sirkuit Mandalika," ujarnya.


Lima polres jajaran Polda NTB yang menggelar vaksinasi massal pada momentum kedatangan Kabaharkam Polri ini adalah Polresta Mataram, Polres Lombok Barat, Polres Lombok Tengah, Polres Lombok Timur, dan Polres Lombok Utara.


Dalam giat di hari ketiganya ini, Komjen Pol Arief beserta rombongan turut mengunjungi Sirkuit Mandalika. Selain meninjau langsung kesiapan infrastruktur Sirkuit Mandalika, Komjen Pol Arief turut mendengarkan pemaparan dari pengelola KEK Mandalika dalam kesiapannya menyambut ajang WSBK pada November mendatang. (rs/ana)