Mengawasi dan mengawal penyaluran Bansos Kapolda Metro Jaya terima penghargaan dari Mensos -->

Advertisement

Breaking news

News
Loading...

Mengawasi dan mengawal penyaluran Bansos Kapolda Metro Jaya terima penghargaan dari Mensos

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Wednesday, 25 August 2021


Kapolda Metro Jaya Dapat Penghargaan dari Menteri Sosial.


Jakarta  -  Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran meraih penghargaan Penyelamatan Keuangan Negara terkait Bantuan Sosial dari Menteri Sosial, Tri Rismaharini.


Penghargaan tersebut diberikan hari ini Selasa (24/8/2021) untuk mengapresiasi kinerja kepolisian khususnya Kapolda Metro Jaya beserta jajaran dalam mengawasi dan mengawal penyaluran dana bantuan sosial guna menghindari adanya penyelewengan oleh oknum.


IrjenPol Fadil mengungkapkan, penghargaan yang diberikan Menteri Sosial kepada jajaran kepolisian dapat menjadi motivasi ke depan untuk melindungi masyarakat.


"Tentu, ini menjadi motivasi yang besar bagi diri saya dan juga jajaran Polda Metro Jaya untuk selalu mengawal penyaluran dana bansos sebagai wujud perlindungan dan pengayoman masyarakat," kata IrjenPol Fadil seperti dikutip dalam akun Instagramnya @kapoldametrojaya, Selasa (24/8/2021).


IrjenPol Fadil lantas mengungkapkan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan dan mengajak Kementerian Sosial dalam hal ini untuk terus bersinergi bersama demi kepentingan masyarakat.


"Terima kasih @kemensosri, dan untuk ibu Tri Rismaharini selamat bertugas dan mari terus bersinergi dalam kebaikan," pungkas Kapolda Metro. (dw/*)