Satarling Baku Hantam di Setiabudi, Kompol Beddy lerai dan ganti rugi -->

Advertisement

Breaking news

News
Loading...

Satarling Baku Hantam di Setiabudi, Kompol Beddy lerai dan ganti rugi

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Friday, 20 August 2021



Kapolsek Setiabudi Turun Tangan Lihat Pedagang Kopi Baku Hantam.


Jakarta  - Dua kelompok pedagang kopi keliling atau biasa dikenal dengan sebutan istilah starbucks keliling (starling) terlibat perkelahian di kawasan Jalan Setiabudi Raya, Jakarta Selatan. Insiden ini terjadi pada Rabu (18/8/2021).


Melihat peristiwa tersebut, Kapolsek Setiabudi Kompol Beddy Suwendi langsung turun untuk melerai perkelahian tersebut. Kapolsek  menduga keributan terjadi karena rebutan lahan.


"Tidak sengaja, ada dua kelompok pedagang minuman yang menaiki sepeda berantem, kemudian saya turun dari mobil untuk melerai kedua kelompok tersebut yang saling membela temannya," ungkap Kompol Beddy kepada wartawan, Kamis (19/8/2021).


"Para pedagang itu diduga rebutan lahan," sambung Kompol Beddy.


Kompol Beddy pun mendamaikan kedua kelompok yang terlibat perkelahian. Mereka pun sepakat untuk saling memaafkan. Selanjutnya, Kapolsek meminta pedagang tidak membuat keributan lagi.


"Yang tadinya tidak mau saling memaafkan, bisa kita damaikan dan mau saling memaafkan," ucap Kompol Beddy.


Tak sampai di situ, Kompol Beddy yang melihat salah satu dagangan berantakan berinisiatif mengganti kerugian kepada pedagang tersebut. Pemberian ini, menurut Kompol Beddy, untuk modal berjualan mereka.


"Satu sepeda jatuh dan barang jualannya jatuh saya ganti ke penjual tersebut untuk modal dia jualan lagi," jelas Kapolsek. (rs/*)