Vaksinasi Merdeka Sukses, Kapolri Apresiasi Polda Metro Jaya dan Relawan -->

Breaking news

Live
Loading...

Vaksinasi Merdeka Sukses, Kapolri Apresiasi Polda Metro Jaya dan Relawan

Wednesday 18 August 2021


Pelaksanaan pelaksanaan Vaksinasi Merdeka ini berjalan sukses. 


Jakarta - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi langkah dan ide dari Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran yang menginisiasi pelaksanaan Vaksinasi Merdeka sejak 1-17 Agustus 2021.


Hal tersebut disampaikan Jenderal Polisi Sigit dalam acara Malam Apresiasi Relawan Vaksinasi Merdeka di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Selasa (17/8/2021) malam.


Dalam sambutannya, Jenderal Polisi  Sigit menilai pelaksanaan pelaksanaan Vaksinasi Merdeka ini berjalan sukses. Hal ini berkat pengorganisasian bersama serta bantuan dari seluruh relawan.


"Sehingga kegiatan vaksinasi diperkuat, bisa berjalan dengan baik dan hasilnya bisa dirasakan masyarakat. Pak Fadil saya beri apresiasi, pak Pangdam yang juga membantu sekuat tenaga serta relawan yang turut berpartisipasi," jelas Jenderal Polisi Sigit.


"Semua bisa terjadi karena pengorganisasian, merekrut relawan sehingga vaksinasi bisa dilaksanakan di level RW dengan dibantu kekuatan 3 ribu lebih relawan. Sehingga kemudian pencapaian tersebut bisa tercapai, ini batu lompatan untuk mewujudkan herd immunity," lanjut Kapolri.


Mantan Kapolda Banten itu berharap program Vaksinasi Merdeka dapat diterapkan di wilayah lain diluar Jakarta. Sehingga upaya pemerintah untuk membentuk herd immunity secara nasional dapat segera tercapai.


"Saya serukan juga ke jajaran wilayah melakukan hal yang sama, sehingga upaya dan target pemerintah untuk mewujudkan herd immunity bisa segera tercapai," tandas Kapolri. (rs/*)