Winarti Menyerahkan Alat Mesin Secara Langsung Kepada Setiap Ketua Kelompok Tani -->

Breaking news

Live
Loading...

Winarti Menyerahkan Alat Mesin Secara Langsung Kepada Setiap Ketua Kelompok Tani

Tuesday 31 August 2021


Tulang Bawang - Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti , SE., MH Hari ini Menyerahkan Bantuan Alat Mesin Pertanian Pra Panen dan Pasca Panen Dinas Pertanian Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2021 Secara Langsung ke Petani di Rumah Dinas Bupati Tulang Bawang, Lampung, Senin (30/08/2021).


Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten II, Kadis Pertanian, Kadis Ketahanan Pangan, Kadis Kesehatan, Kadis PTSP, Kadis PPPA, Kadis Kominfo, Kasat Pol PP serta Tokoh Masyarakat.


Dalam arahan Bupati Winarti sampaikan, bantuan Aaat Pra Pertanian dan Pasca Pertanian ini diserahkan secara langsung oleh bupati kepada perwakilan setiap ketua kelompok tani.


Kegiatan ini diselenggarakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang Ketat, dengan Mensswab seluruh hadirin dan peserta penerima bantuan, jumlah perwakilan ketua tani yang menghadiri acara ini sebanyak 20 orang penerima.


Bantuan BMW Bergerak Melayani Warga  saat ini dilakukan melalui perwakilan, karena Pandemi Covid masih ada dan harus tetap menjaga Protokol Kesehatan, diharapkan untuk menjaga kesehatan, karna Tulang Bawang baru beberapa minggu ini keluar dari Zona Merah. Mematuhi prokes agar Pandemi cepat berlalu dan  kesehatan yang optimal menjadi milik kita bersama.Tutupnya.

(Id)