Bantuan PIP Tahun 2021 Dibagikan, Kepala Madrasah Mizabul ulum NW Pesanggrahan -->

Breaking news

News
Loading...

Bantuan PIP Tahun 2021 Dibagikan, Kepala Madrasah Mizabul ulum NW Pesanggrahan

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Friday, 17 September 2021



Sebelum dibagikan, Kepala Madrasah M. Sohibul firdaus memberikan arahan kepada siswa/i yang telah ditetapkan sebagai penerima bantuan oleh pemerintah pusat.


Lombok Barat - Bantuan Sosial Program Indonesia Pintar (PIP) Tahun Anggaran 2021 mulai dibagikan di Madrasah Mizabul ulum. Terhitung, pembagian dana bantuan pemerintah pusat itu, mulai dibagikan. Sebanyak 33 siswa madrasah itu menerima bantuan tersebut yang lagi duduk di bangku Mts. 

Sebelum dibagikan, Kepala Madrasah M. Sohibul firdaus memberikan arahan kepada siswa/i yang telah ditetapkan sebagai penerima bantuan oleh pemerintah pusat itu. Arahan kepada penerima PIP itu agar dipergunakan untuk kebutuhan sekolah, bukan untuk kepentingan diluar sekolah.

Dalam arahannya pada hari pembagian dana PIP, M. Shohibul Firdaus mengingatkan siswa untuk selalu patuh pada Protokol Kesehatan Covid-19. Menyusul semakin bertambah kembali kasus penyebaran Covid-19 di semua wilayah. Terkait PIP, ia meminta siswa/i untuk memanfaatkan secara baik untuk kebutuhan Sekolah.

Semua kegiatan di madrasah ini harus disesuaikan dengan Prokes Kesehatan Covid-19. Kita harus patuh dan perlu meningkatkan kesadaran untuk mencegah penularan Covid-19 ini. Termasuk pembagian PIP ini harus dilaksanakan secara mengatur jarak agar benar-benar menyesuaikan dengan Prokes. Dana PIP yang berasal dari pemerintah ini hendaknya dimanfaatkan dengan semestinya sesuai kebutuhan pendidikan," ucapnya. 

Siswa/i Madrasah Mizabul ulum NW Pesanggrahan Desa Banyu Urip Kecamatan Gerung Kab, Kabupaten Lombok Barat mendapat dana PIP masing-masing Siswa/i Rp. 375.000, semoga dengan adanya bantuan pusat ini bisa membantu siswa/i untuk melengkapi pasilitas yang kurang dalam belajar di Madrasah.
(H.Npn)