Bupati Pelalawan Lantik Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) -->

Breaking news

News
Loading...

mgid

Bupati Pelalawan Lantik Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD)

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Monday, 6 September 2021


Pelalawan, (Riau) -  Bupati Pelalawan H. Zukri melantik 53 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kecamatan Kuala Kampar dan Kecamatan Teluk Meranti di halaman kantor Camat Kuala Kampar pada Minggu (5/9/2021).


Pelantikan serta pengambilan sumpah para anggota Badan Permusyawaratan Desa ini dipimpin langsung oleh Bupati Pelalawan H. Zukri. Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin, SH.,MH, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharudin, SH, Kepala OPD Pemda Pelalawan, Plt. Camat Kuala Kampar,  dan Pj kepala desa yang ada di Kecamatan Kuala Kampar dan Teluk Meranti. 


Dalam sambutanya  Bupati H. Zukri menegaskan "Perlu adanya kolaborasi antara BPD dan kepala desa dalam menggunakan anggaran desa yang efisien serta tepat sasaran. Anggaran Dana Desa diperuntukan bagi kepentingan masyarakat, oleh karena itu pergunakan untuk kesejahteraan masyarakat dan pertanggung jawabkan anggaran tersebut agar tepat sasaran dan menjadi skala prioritas sehingga masyarakat menikmati pembangunan di desanya masing masing."


Setelah selesai melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah anggota BPD, Bupati Pelalawan  menyampaikan ucapan selamat kepada anggota BPD yang terpilih untuk periode 2021-2024 serta dilanjutkan foto bersama.

( M. dli )