Bupati Winarti Hadiri Launching Penyerahan Bantuan Bedah Rumah Gelombang Ke-5 -->

Breaking news

Live
Loading...

Bupati Winarti Hadiri Launching Penyerahan Bantuan Bedah Rumah Gelombang Ke-5

Tuesday 14 September 2021


Tulang Bawang - Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti S.E. M.H.  Menghadiri Launching Penyerahan Bantuan Bedah Rumah Bersama Baznas Kabupaten Tulang Bawang Gelombang Ke-5 Tahun 2021 di Kampung Tunggal Warga Kec, Banjar Agung Tulang Bawang Senin, (13/9/2021).


Dihadiri oleh Ketua DPRD, Dandim 0426, Kapolsek Banjar Agung, Kasatpol PP, Komisi 3 DPRD, Kadis Kominfo, Ketua Badan Amil Zakat Tulang Bawang, Camat,Lurah, Kepala Kampung, dan penerima bantuan. 


Bupati Winarti dalam penyampaian nya,"Program bedah rumah ini telah terlaksana sejak tahun 2018 sampai sekarang berkat dukungan masyarakat dengan total 1260 unit.Pada saat ini jumlah rumah yang dipegang oleh baznas adalah 46 unit. 


"Lanjut Bupati kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan bedah rumah di tahun 2021 di Kabupaten Tulang Bawang, " Jelas Bupati Wunarti. 


Dilanjutkan acara Peletakan batu pertama Oleh Bupati Winarti dilakukan dihalaman depan rumah ibu karnesi sebagai perwakilan penerima bantuan bedah rumah gelombang ke-5 dengan tetap melakukan protokol kesehatan yang ketat. 


 Pada  launching ini Bupati tulang bawang memberikan bantuan secara pribadi,sejumlah 10.000.000 ( Sepuluh juta rupiah) untuk keperluan isi perbotan rumah. 


Bupati Winarti,"berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan agar sekolah tatap muka dapat berlangsung dengan aman dan patuh. 


Agar masyarakat dan guru diharapkan terus mengawasi putra putri yang sedang bersekolah agar tidak terjadi penularan. Covid-19,saat ini Tulang bawang berada di zona kuning sehingga di setiap komponen dapat bekerja sama dalam menekan virus covid-19 khususnya di Tulang Bawang, "harap Bupati Winarti. (Id)