Bupati Winarti Rapat Zoom Meeting Dengan KPK -->

Breaking news

Live
Loading...

Bupati Winarti Rapat Zoom Meeting Dengan KPK

Tuesday 7 September 2021


Bupati Winarti Rapat Zoom Meeting Dengan KPK Koordinasi Monitoring dan Evaluasi.


Tulang Bawang- Bupati  Dr. Hj. Winarti S.E M.H Bersama Jajaran Melakukan Rapat Secara Zoom Meeting Terkait Koordinasi.


Monitoring dan Evaluasi


Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi Dengan KPK di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Tulang Bawang. Selasa, 7/9/2021.


Turut hadir Sekda, Inspektur, Ka. Bappeda,Ka. BPKAD,Ka. Bapenda, Ka. BKD, Ka. DPMPTSP, Ka. Diskominfo, Ka. DPMPD, Ka. Disperkimtan, Ka. Dinas PU, Kabag PBJ, Kabag Hukum, Kabag Organisasi,Sekretaris DPRD, PIC MCP Kepala OPD terkait MCP. 


Kegiatan ini dilakukan pengecekan serta rapat evaluasi dan monitoring terhadap 8 area untuk perbaikan tata kelola khususnya di kab. Tulang bawang.


Dalam acara ini perwakilan KPK diwakili oleh pembawa acara sekaligus tim Monitoring dan Evaluasi yakni Ibu Nindiyah Sunardini dan Bpk Nana Mulyana.Rapat ini membahas verifikasi data pemkab terhadap data yang sudah dilaporkan dan sudah dikirim pada web. Jaga, jaringan pencegahan korupsi KPK. 


Pada tahun 2018, 2019, 2020 sebelum nya kabupaten tulang bawang terus melakukan perbaikan, baik disistem maupun mengikuti perubahan regulasi yang sudah ditentutukan oleh pusat. 


Diskominfo tulang bawang terkait server sampai saat ini memiliki satu, dan dimaksimalkan dalam website dan aplikasi kerjasama dengan Dukcapil dan PTSP. Keterbatasan sdm di bpm sehingga persetifikatan tentang aset sedikit lambat. 


Kab tulang bawang berharap hasil verifikasi KPK agar ditentukan waktu nya. Agar pemda memiliki jeda waktu untuk melengkapi secepatnya. 


Bupati Winarti dalam closing statementnya mengatakan,"untuk terus berkomitmen dalam menjalankan saran-saran serta regulasinya .Komitmen akan tetap melakukan penyesuaian dalam perubahan kedepannya.


"Kabupaten tulang bawang siap perbaikan sistem dalam menyesuaikan dan menerima arahan untuk perbaikan system pemerintahan pengelolaan administrasi. Kab tulang bawang Komitmen untuk dapat terus menyempurnakan sistem yang ada di kabupaten tulang bawang,"Ungkap Bupati Winarti. (Id)