Masyarakat Merasa Dirugikan Diduga Disebabkan Adanya Tower PT PORTALINDO -->

Advertisement

Breaking news

News
Loading...

Masyarakat Merasa Dirugikan Diduga Disebabkan Adanya Tower PT PORTALINDO

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Friday, 3 September 2021


Tulang Bawang - Masyarakat Merasa Geram dan Kesal Belum Bisa Mengganti Rugi Barang Elektronik yang Rusak Akibat Samberan Petir.Diduga Disebabkan Dampak Adanya Tower PT PORTALINDO,Masyarakat Menyegel dan Mematikan Aliran Listrik Sinyal Tower PT PORTALINDO yang Berada di Jalan Cempedak Lingkungan Gunung Sakti,Kelurahan Menggala Selatan Kec Menggala, Kab Tulang Bawang.Jum'at (3/9/2021).


Seperti yang di sampaikan Sarnubi RT 01 mewakili Masyarakat setempat menyampaikan ", kami masyarakat merasa kesal terhadap PT PORTALINDO, karna dari perusahaan belum ada tindakan untuk ganti rugi, sedangkan untuk kerugian barang-barang seperti Elektronik sekitar 40 orang warga yang mengalami kerusakan akibat Samberan kilat petir pada tanggal 1 Agustus 2021 yang lalu,yang di sebabkan dampak adanya Tower PT PORTALINDO yang berada pada lingkungan masyarakat setempat.Pihaknya sudah mengecek ke BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika) untuk memastikan adanya kilat petir yang terjadi pada tanggal 1 Agustus 2021.


"PT PORTALINDO,tidak kunjung juga untuk hadir menemui masyarakat. Maka terjadilah pemadaman tower tersebut oleh masyarakat ,karna masyarakat sekitar kesal karna perusahaan belum mengganti rugi kerusakan Elektronik masyarakat. 


"Sampai sekarang pihak perusahaan belum bisa mengganti rugi, serta belum ada titik temu dengan pihak warga yang merasa dirugikan, " Jelas Sarnubi. 


Ditempat yang sama salah satu warga, Mistiana mengatakan,"ia dan warga lainnya meminta ganti rugi terhadap kerusakan elektronik yang terkena sambaran kilat petir Akibat dampak dari tower sinyal PT PORTALINDO, "ungkapnya Mistana. 

(Id)