Polda Metro Jaya Tambah Empat Titik Lokasi Crowd Free Night -->

Breaking news

Live
Loading...

Polda Metro Jaya Tambah Empat Titik Lokasi Crowd Free Night

Friday 24 September 2021


Mekanismenya sama seperti penerapan Crowd Free Night di empat ruas jalan Ibu Kota. Begitu juga jam pemberlakuannya, yakni setiap Jumat-Minggu dan hari libur pukul 24.00-04.00 WIB.


Jakarta - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya akan menambah empat titik lokasi Crowd Free Night (CFN) selama Operasi Patuh Jaya 2021. Empat titik ini berada di Tangerang Selatan, Kota Tangerang, dan Kota Bekasi.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menjelaskan penambahan titik CFN yakni, di Alam Sutera, Bintaro, Tangerang Selatan; Tangerang Kota, dan Summarecon,Kota Bekasi.

"Mekanismenya sama seperti penerapan Crowd Free Night di empat ruas jalan Ibu Kota. Begitu juga jam pemberlakuannya, yakni setiap Jumat-Minggu dan hari libur pukul 24.00-04.00 WIB," ungkap KombesPol  Sambodo kepada wartawan, Kamis (23/9/2021).

Sementara untuk penerapan CFN di empat lokasi sebelumnya, KombesPol Sambodo menegaskan masih tetap diberlakukan dilakukan. Di antaranya Jalan Sudirman-Thamrin, SCBD, Kemang, dan Jalan Asia Afrika.

Menurut Sambodo, CFN yang diterapkan di Jalan Sudirman-Thamrin lantaran sering jadi tempat nongkrong anak muda. Polisi menutup jalan di Patung Kuda Arjuna Wiwaha dan Bundaran Senayan.

"Kalau kawasan SCBD, mulutnya (penutupan) di Senopati, Plaza Mandiri sama masuk Bursa Efek. Kalau Kemang di Prapanca, McDonald's, dan Galur," tukas KombesPol Sambodo. (rs/*)