Suami Menjalankan Hukuman" Diduga Sang Istri Tengah Asik Memadu Kasih -->

Breaking news

Live
Loading...

Suami Menjalankan Hukuman" Diduga Sang Istri Tengah Asik Memadu Kasih

Tuesday 28 September 2021


Tulang Bawang - Puluhan Warga Menggerebek Sebuah Rumah di Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang Diduga Dipicu Dengan Adanya Perbuatan Maksiat yang Dilakukan Oleh Pasangan yang Bukan Suami Isteri Sahnya. Senin (27/09/2021).


Kejadian berawal dari kecurigaan warga sekita melihat seorang pria berinisial DD bersetatus ASN di Provinsi Lampung memasuki rumah yang diketahui dihuni oleh Wanita Berinisial YN bersatatus istri Sah salah satu warga Menggala yang saat ini suami dari YN sedang menjalankan hukuman pidana di Rutan Kelas II B Menggala. 


Pasalnya puluhan pemuda yang sedang nongkrong disekitar rumah YN ,mencurigai Oknum ASN Itu memasuki kediaman YN langsung menutup pintu , kecurigaan puluhan pemuda tersebut makin menguat DD tidak keluar-keluar dalam waktu lama ,lalu mereka memberanikan diri menggerebek rumah tersebut di temukan seorang pria (DD) sedang berduaan di dalam kamar YN disinyalir melakukan perbuatan asusila (kumpul Kebo).



"kami curiga karna laki-laki itu gak keluar dari rumah (YN) kami mencoba mendekat samping rumahnya terdengar suara yang tidak pantas didengar,lalu kami kumpulkan semua warga dan apartur Kampung untuk menggerebek pasangan yang sedang mesum ini."Ujar salah satu warga sekitar TKP.


Kemudian kedua terduga pelaku diserahkan oleh warga kepada pihak kepolisian Polres Tulangbawang pukul 20:00 WIB.


Di tempat terpisah, AN selaku mertua dan mewakili suami YN mengatakan pihaknya telah melaporkan DD dan YN di polres Tulang Bawang dengan Nomor STTLP/B-265/IX/2021/LPG/RESTUBA.


"Malam ini saya mewakili anak saya AD suami dari YN telah melaporkan kedua di polres Tulang Bawang,dalam hal ini saya meminta kepada polres Tulang Bawang agar memperoses keduanya dengan undang undang yang berlaku.," terangnya.


Lebih lanjut, AN mengatakan YN masih status istri sah anak saya AD, artinya dalam hal ini keduanya terbukti telah melakukan perbuat yang melanggar hukum,asusila (mesum).,"atas dasar itulah makanya saya mewakili anak saya melaporkan perbuatan keduanya apa lagi perbuatan keduanya di lakukan di rumah anak saya.," tegas AN.

(Id)