Viral! Wanita dari Yogyakarta dikunjungi artis Korea Selatan -->

Breaking news

Live
Loading...

Viral! Wanita dari Yogyakarta dikunjungi artis Korea Selatan

Saturday 11 September 2021

Dok  istimewa


Kisah tersebut di bagikan oleh akun TikTok @kakamoez. Dalam video tersebut aktor Korea Lee Seung Gi bersama dengan aktor China Jasper Liu berkunjung ke sebuah rumah di Yogyakarta. 


Jakarta - Wanita ini tak menduga bisa bertemu dengan idolanya. Ia terpilih ikut serta program acara variety show Korea Selatan dan bisa bertemu dengan aktor Lee Seung Gi dan Jasper Liu.


Kisah tersebut di bagikan oleh akun TikTok @kakamoez. Dalam video tersebut aktor Korea Lee Seung Gi bersama dengan aktor China Jasper Liu berkunjung ke sebuah rumah di Yogyakarta. Kedatangan keduanya ke rumah salah satu fans di Indonesia itu untuk acara Twogether yang tayang di Netflix.


"04 September 2019 🎬#fyp #fypシ #foryoupage #jasperliu #liuyihao #leeseunggi #이승기 #yogyakarta," tulis akun TikTok @kakamoez.


@kakamoez04 September 2019 🎬##fyp ##fypシ ##foryoupage ##jasperliu ##liuyihao ##leeseunggi ##이승기 ##yogyakarta♬ suara asli - aliencophoto


Hingga Jumat (10/9/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 4,4 juta Views, mendapat 795 ribu Likes dan 14 ribu komentar. Warganet pun langsung iri ketika melihat video tersebut.


"Vibesnya kek mau lamaran😩😭," ucap akun @kochenk oyen.


"Sumpah gw nontonnya aja iri banget hiks😌," ujar akun @mutiara awalia.


"Pas nonton Twogether iriii bangeett pengen jugaa didatengin huaaaa," saut akun @awekaaries.


"Aku sangat iri😭💔," timpal akun @Kim Enpe Cassano🐨.


"Ini kok mereka bisa ada disitu?? Tolong jelasin😭," penasaran akun @indah🐼.


"Heh kok bisa gitu, gw juga pengen😭," tutur akun @ismangel bin mangel yang iri.


Foto Mustika Devi Anggraeni, Lee Seung Gi & Jasper Liu.Foto Mustika Devi Anggraeni, Lee Seung Gi & Jasper Liu. Foto: Dok. pribadi Mustika Devi Anggraeni.


Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Mustika Devi Anggraeni yang mengunggah video tersebut di TikTok. Ia mengatakan jika postingannya sempat heboh karena kedua aktor tersebut datang ke rumahnya.


"Saya aja sampai kaget ketika viral. Ternyata warga TikTok masih banyak yang belum tahu. Padahal video yang FYP ini udah pernah saya upload 1 tahun yang lalu di Instagram pribadi saya (@kakamoez) dan sempat heboh saat itu (Twogether tayang perdana 26 Juni 2020 di NETFLIX)," ungkap Mustika melalui email, Kamis (9/9/2021).


Wanita 30 tahun itu menceritakan kisah dibalik video TikToknya yang viral. Dia mengatakan pada saat itu Lee Seung Gi dan Jasper Liu mengunjungi fansnya setelah menyelesaikan misi untuk syuting serial Twogether di Yogyakarta tanggal 4 September 2019.


"Kebetulan saya adalah fans yang beruntung itu. Sebelumnya, saya iseng-iseng daftar aja untuk ikutan shooting variety show ini karena saya suka banget sama Jasper Liu. Eh nggak tahunya malah kepilih beneran. Saya langsung di-interview by video conference sama PD nim + crew nya dari Seoul, South Korea," ucapnya terkejut.


Setelah itu wanita yang bekerja sebagai pegawai bank BUMN itu dihubungi oleh kru Twogether melalui pesan WhatsApp. Karena nomor tak dikenal, selama tiga hari ia tidak respon dan sempat lupa pernah pernah mendaftar acara tersebut.


"Sampai krunya DM di Instagram. Padahal saya fans yang cuman modal kuota aja lhoo. Nggak pernah ke Taiwan, nggak pernah nonton konser, nggak pernah beli album apalagi ikutan fans meeting yang bayarnya berjuta-juta itu," jelasnya seraya tertawa.


"Nggak punya koleksi yang berbau Jasper Liu juga. Saya cuman suka nontonin drama-dramanya Jasper Liu aja," katanya lagi.


Mustika merasa sungguh beruntung karena bisa berkesempatan bertemu Lee Seung Gi dan Jasper Liu secara langsung. Apalagi dia mendapatkan kesempatan foto bareng idolanya tersebut.


"Foto ini hasil jeperetannya Lee Seung Gi pakai kamera handphonenya Jasper Liu," ucapnya bahagia.


Bagaimana momen Lee Seung Gi sang bintang drama Korea dan Jasper Liu, bintang Taiwan saat datang ke rumah Mustika? Klik halaman selanjutnya.


Reaksi Mustika Ketika Bertemu dengan Lee Seung Gi & Jasper Liu

Mustika mengungkapkan jika sosok Lee Seung Gi dan Jasper Liu ramah dan sopan. Bintang drama Korea Mouse dan Jasper itu selalu menebar senyum dan tertawa.


"Nggak keliatan banget kalau mereka berdua aktor papan atas di negaranya pas ke rumah. Bener-bener kayak temen aja yang main ke rumah, ngobrol-ngobrol sama orang tua," kenangnya. Mereka juga berbicara tentang tempat wisata yang direkomendasikan jika berkunjung ke Yogyakarta.


Mustika mengaku sudah tahu tentang Lee Seung Gi sejak 2009, semasa kuliah. Saat itu sang aktor bermain dalam drama Korea Brilliant Legacy.


"Kalo Jasper Liu saya terpesona sama senyumannya pas main drama Pleasantly Surprised tahun 2014, MANIS BANGET. Apalagi pas ke rumah, drama Jasper Liu baru aja tamat malemnya yang "Before We Get Married" kan makin meleleh ketemu sama pemain utamanya yang manisnya bukan main dan datang sendiri ke rumah pula," kenangnya.


Lee Seung Gi sesudah ke rumah Mustika, langsung kembali ke Korea untuk promo drama Korea Vagabond. Ketika dua aktor tersebut ke rumah Mustika, tim Twogether menyesuaikan jadwal kerja dengan jadwal syuting.


"Mereka semua harus memajukan jadwal syutingnya karena jadwal sebelumnya bentrok dengan tugas dinas saya ke Aceh selama dua minggu. Setelah mereka berkunjung ke Yogyakarta, saya dikabarin sama crewnya untuk segera bikin visa buat ketemu mereka lagi di Korea. Senang nya bukan main," terangnya.


Kemudian Mustika mengurus dokumen visa dan hanya mempunyai waktu tiga hari. Setelah pulang bertugas dari Aceh, dia berangkat ke Jakarta dan langsung ke Korea Selatan.


"Capeknya terbayarkan. Jasper Liu ini suka banget lho ngajakin selfie. Waktu saya ke Korea, drama Vagabond lagi tayang episode 1-2," tutup Mustika.


Saat ini Mustika sudah tidak tinggal di Yogyakarta (rumah kedua orangtuanya). Ia kini menetap dan bekerja di Setiabudi, Kuningan Timur, Jakarta Selatan. (rs/ana)