Hujan Deras Disertai Angin Kencang Melanda Kota Menggala -->

Breaking news

News
Loading...

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Melanda Kota Menggala

Friday, 22 October 2021


Tulang Bawang- Hujan Deras Disertai angin kencang Melanda Kota Menggala dan sekitarnya. Sejumlah Pohon,Tiang Listrik dan Baliho Roboh Jum'at Sore Menggala Tulang Bawang, (22/10/2021).


Pasca hujan deras dan angin kencang terlihat berserakan sejumlah matrial baleho yang ada di Terminal Menggala dan tumbangnya pohon yang menimpa kabel listrik di jalur dua menuju komplek perkantoran Pemda lama kota menggala. 


Sementara, terlihat adanya baliho yang roboh menimpa kabel listrik di depan lampu merah terminal Menggala Akibatnya kendaraan mengalami gangguan untuk melintas.


Terlihat cepat dan tanggap Pos Lantas polres tulang bawang,tengah mengevakuasi  mengatur lalulintas buka tutup badan jalan agar tidak terjadi kemacetan.


Begitu pun cepat tanggap dari Badan Penanggalan Bencana Daerah (BPBD) , Basarnas dan Dinas Lingkungan Hidup Daerah (DLHD) tulang bawang dan pelayanan Listrik tengah sibuk mengevakuasi pohon yang roboh bersama sama warga. 


Dari hal tersebut hingga sampai malam masih proses evakuasi pohon yang roboh. Untuk sementara untuk wilayah Kec Menggala saat ini Listrik padam. 

(Id)