Lurah Menggala Tengah Silaturahmi ke Rutan Kelas llB Menggala -->

Breaking news

Live
Loading...

Lurah Menggala Tengah Silaturahmi ke Rutan Kelas llB Menggala

Thursday 7 October 2021

Lurah Harman Menyempatkan Kesibukannya Silaturahmi ke Rutan Kelas llB Menggala.


Tulang Bawang - Dalam Rangka Mempererat Silaturahmi Antar Instansi,Lurah Menggala Tengah Harman di Tengah Kesibukannya Menjalankan Roda Pemerintahan di Wilayahnya Menyempatkan Berkunjung Ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Menggala Tulang Bawang. 


 Dalam kunjungan Harman,.SE. Lurah Menggala Tengah disambut hangat oleh Kepala Rutan, Gowim Mahali di Ruang Kerjanya Kamis, (7/10/2021).


Kunjungan Lurah Harman Ke Rutan,mengatakan ,"kunjungan tersebut selain mempererat silaturahmi dan koordinasi .Kunjungan ini adalah saling melengkapi dan saling bertukar pikiran dalam memberikan layanan yang diberikan kepada masyarakat dan mendorong program-program Pemerintah Bupati Tulang Bawang"Kata Harman. 


Kami senantiasa menerima masukan-masukan, bersinergi dengan Rutan Menggala dan ini harus dilanjutkan dengan baik karena banyak sedikitnya warga kami di Kelurahan menggala Tengah ada juga di dalam sini yang sedang menjalani hukuman” jelas Harman.


Sementara itu Karutan Menggala, Gowim Mahali mengucapkan terima kasih kepada Harman Lurah Menggala Tengah yang telah mengunjungi dan bersilaturahmi ke Rutan Kelas ll B Menggala ,"Pihaknya akan terus melakukan yang terbaik utamanya untuk memberikan layanan terhadap warga binaan pemasyarakatan yang ada di Rutan kelas llB Menggala Tulang Bawang, "ungkap Gowim.

(Id)