Pengurus Forji Raker di Wisata Pantai Watu Pecak Pasirian -->

Breaking news

News
Loading...

Pengurus Forji Raker di Wisata Pantai Watu Pecak Pasirian

: Tim Media-INVESTIGASI.COM
Friday, 1 October 2021



Lumajang - Di gelar kembali Rapat Kerja Perkumpulan Wartawan Lumajang, yang tergabung dalam Forum Jurnalis Indepeden ( FORJI ) Lumajang (01/10).

Hari ini membahas program kerja organisasi kedepan. Bertempat di Wisata Pantai Watu Pecak Desa Selok Awar- Awar, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Jawa- Timur Kamis (30/9), pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam acara seluruh pengurus dan anggota FORJI  Lumajang yang beranggotakan wartawan dari berbagai Media Online, Media Cetak baik harian maupun mingguan dan praktisi hukum dari DPC PERARI Lumajang.

Rakor FORJI dihadiri seluruh anggota dan 2 orang absen di karenakan sakit.

Menurut ketua umum Forum Jurnalis Independen (FORJI) Lumajang, Bawon Sutrisno,S.Sos mengatakan,
"FORJI ini dibentuk sebagai wadah wartawan lumajang untuk membangun menuju lebih baik profesi kejurnalistikan, intinya bekerjasama dengan bendera media berbeda agar tetap kompak dan bersatu sebagai bentuk kekompakan Wartawan Lumajang, juga FORJI membangun kemitraan dengan Pemkab jajaran, TNI, POLRI dan Swasta,“tuturnya.

Masih menurut Bawon panggilan ketua FORJI,  menambahkan, FORJI ini nanti masuk agenda kemitraan yang akan bekerjasama dengan Kominfo Pemkab Lumajang untuk menyajikan berita kegiatan Bupati Lumajang dan seluruh jajaran OPD yang berimbang,” imbuhnya.

Sebagai bentuk kebersamaan pengurus FORJI juga peduli sesama anggota yang sakit,seperti yang dialami saudara Gopi Setya P. dari media Gempur, sudah lama tidak bisa beraktifitas diarena sakit struk.

Secara spontanitas anggota FORJI urunan dan direncanakan akan  menjenguk bersama-sama.

Di tempat yang sama Kepala Desa Selok Awar-Awar Pasirian Didik dan Kepala Sumberjati Tempeh Gendut juga hadir,dan bergabung di tengah jajaran pengurus dan anggota FORJI Lumajang.( Nur)