Viral: Dua pemuda dibacok, Polisi tangkap Empat pelaku di Bandung -->

Breaking news

Live
Loading...

Viral: Dua pemuda dibacok, Polisi tangkap Empat pelaku di Bandung

Saturday 23 October 2021

Korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Bandung dalam kondisi rawat jalan. (dok. istimewa 23/10).


Kabupaten Bandung - Dua pemuda asal Arjasari, Kabupaten Bandung, dibacok sekelompok orang. Video penganiayaan tersebut viral di media sosial. Polisi sudah menangkap empat pelaku yang terlibat kasus tersebut.


video itu menampilkan satu orang terkapar di jalan. Di sudut jalan itu kumpulan warga mencoba melerai.


Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro mengatakan lokasi kejadian tersebut berlangsung di Desa Rancakole, Arjasari, Kabupaten Bandung, Rabu (20/10) siang. "Benar telah terjadi tindak pidana pengeroyokan terhadap dua orang. Korban sudah melakukan laporan polisi," ujar Bimantoro saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Jumat (22/10/2021).


Menurut Bimantoro, korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Bandung dalam kondisi rawat jalan. Korban mengalami luka bacok akibat sabetan senjata tajam.


"Berdasarkan hasil visum korban, ada bekas luka akibat senjata tajam. Keterangan saksi, pelaku menggunakan senjata tajam," ucapnya.


Tidak berlangsung lama, kata Bimantoro, empat pria ditangkap pihaknya. Para tersangka diganjar Pasal 170 KUHPidana.


"Dewasa semua (tersangkanya). Sudah dilakukan penahanan di Mapolresta Bandung untuk melaksanakan proses lebih lanjut," kata Bimantoro.


Soal motif kasus tersebut, polisi belum bisa menyimpulkan. "Motif masih kita dalami, yang jelas pelaku dalam keadaan pengaruh minuman beralkohol. Apakah ada sangkut pautnya dengan Pilkades atau hanya kebetulan kejadiannya pada saat Pilkades dilaksanakan," ujar Bimantoro. (rs/dn)