Berbicara Pembangunan Pedestrian Ranupani Direktur CV Daviandra Angkat Bicara -->

Breaking news

News
Loading...

Berbicara Pembangunan Pedestrian Ranupani Direktur CV Daviandra Angkat Bicara

Monday, 8 November 2021

Di sebabkan Toko yang mengirim besi terlambat, karena kita kirim besi sudah di rakit.


Lumajang - Menanggapi pemberitaan media ini terkait liburnya "pembangunan Pedestrian di desa Ranupani beberapa waktu yang lalu Direktur CV.Daviandra. Fariz Al Ayubi Via telfon selulernya angkat bicara" kami atas nama CV.Daviandra mengucapkan terimakasih kepada teman-teman media, masyarakat Ranupani atas kritik dan saran terhadap kinerja kami, dengan demikian kami bisa mengevaluasi kembali kekurangan baik secara tehnis maupun kecepatan dalam menyelesaikan pekerjaan kami, 7 Nopember 2021.

     

"Masih menurut Fariz Al Ayubi Liburnya pekerjaan kami beberapa hari yang lalu di sebabkan Toko yang mengirim besi terlambat, karena kita kirim besi sudah di rakit (Tinggal Pasang) saja,sehingga secara tehnis bisa mempercepat pekerjaan kami.

    

"Kalau terkait waktu pekerjaan memang benar sesuai dengan kontrak Nomor kontrak:602.1/366/8/427.61/2021 Di mulai tanggal 06 Agustus 2021 selesai 03 Desember 2021, kalau di hitung mulai sekarang masih ada sisa waktu 25 hari kerja.

   

"Dengan waktu yang tinggal sedikit tentunya kami akan menambah tenaga kerja,armada pengangkut material sehingga hasilnya bisa optimal.selain itu kami mohon bantuan doa supaya cuaca mendukung sehingga pekerjaan selesai sesuai target tuturnya.(nur)