Bullying di SMAN 1 MUARADUA Disinyalir Masih Merajalela -->

Breaking news

News
Loading...

Bullying di SMAN 1 MUARADUA Disinyalir Masih Merajalela

Friday, 26 November 2021

dok. ilustrasi ist (26/11).


Oku Selatan - Berdasarkan isu yang berkembang bahwa telah terjadi kasus Bullying disalah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) yaitu di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Muaradua. Kabupaten Oku Selatan, Sumatera Selatan. Berdasarkan isu tersebut bahwa pelaku Bullying tersebut adalah anak dari Kepala Sekolah SMAN 1 Muaradua. Supriyadi yang berinisial NKN .


Setelah mendengar isu tersebut kemudian awak media melakukan Investigasi kesekolah tersebut. Setelah beberapa hari kami melakukan Investigasi maka berhasil mendapatkan nomor Handpone Korban MT (Nama Inisial).


Setelah mendapatkan Nomor Handpone korban, kemudian awak media mewawancarai korban MT (Nama Inisial). melalui sambungan pia WhatsApp. Saat diwawancarai MT menjelaskan.


"Benar saya dan teman saya ND (Nama Inisial) telah di Bullying oleh teman kami sendiri NKN. Dalam Bullying tersebut saya diperlakukan dengan cara mendorong dibagian bahu saya dan Jilbab yang saya pakai di ikatkan oleh pelaku. NKN ke kepala saya, dibikin seperti pocong. Atas terjadinya Bullying ini saya berharap kepada pihak sekolah untuk melakukan tindakkan tegas terhadap pelaku, karena hingga hari ini Pelaku tidak diberi sangsi. Paparnya. ND. 


Setelah melakukan wawancara dengan korban MT. Kemudian pada Kamis 25 November 2021 awak media menemui Kepala Sekolah SMAN 1 MUARADUA. Supriyadi. diruang kerjanya untuk mengadakan konfirmasi. Saat dikonfirmasi Supriyadi mengatakan.


"Kalau kasus Bullying yang bapak konfirmasikan ini malahan saya tidak tahu. Tapi kalo Bullying yang menimpa peserta Paskib ada dan saya tahu. itupun saya tahu setelah saya mendapatkan laporan dari pembina paskib. karena pada saat itu saya sedang berada di Luar. Ujarnya. Supriyadi. Kepala Sekolah SMAN 1 MUARADUA.

(ZUL)