Kapoldasu Tinjau Progres Proyek Nasional Pekerjaan Pembangunan Jalan Tol Junction Tebingtinggi -->

Breaking news

News
Loading...

Kapoldasu Tinjau Progres Proyek Nasional Pekerjaan Pembangunan Jalan Tol Junction Tebingtinggi

Saturday, 20 November 2021

Kedatangan saya ke sini untuk meninjau langsung proyek pekerjaan pembangunan Jalan Tol seksi 1,2,3 dan 4, yakni Tebingtinggi, Siantar dan Indrapura, dok. istimewa (20/11).


Tebingtinggi - Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, meninjau progres proyek nasional pengerjaan pembangunan Junction Tebingtinggi, Jumat (19/11).


Dalam peninjauan proyek itu, Kapoldasu Didampingi Karo Ops Kombes Desman Tarigan, Direktur Reskrimsus Kombes John C Nababan, Dansat Brimob Kombes Suheru, Kabid Humas Kombes Hadi Wahyudi serta Kapolres Tebingtinggi, Kapolres Siantar dan Kapolres Simalungun.


"Kedatangan saya ke sini untuk meninjau langsung proyek pekerjaan pembangunan Jalan Tol seksi 1,2,3 dan 4, yakni Tebingtinggi, Siantar dan Indrapura," kata Panca saat menyampaikannya kepada beberapa awak media


Menurutnya, setiap proyek stategis selalu ada dampak utama dan dampak ikutan yang kalau tidak diselesaikan dengan baik akan berpengaruh terhadap kecepatan dan ketetapan penyelesaian pekerjaan.


"Oleh karena itu saya sudah mendorong para Kapolres beserta bupati dan dandim untuk mendukung proyek strategis Nasional yang ada diseluruh Sumut, selain itu Kapolda juga mengingatkan pentingnya perencanaan yang matang Karenanya perencanaan itu harus kuat," tutur Kapoldasu.


Panca mengungkapkan, akan selalu melihat progres pengerjaan proyek strategis tersebut dan mendukung pekerjaan ini dapat selesai tepat waktu.


"Tidak usah ragu jika ada kendala di lapangan Segera sampaikan kepada kami untuk bisa diambil langkah cepat dalam penangannya. Kami juga akan memberikan pengamanan secara maksimal," ungkapnya.


"Para pimpinan proyek selalu komunikasikan dengan para kapolres yang wilayahnya masuk dalam zona proyek pembangunan Jalan Tol ini. Seperti pembebasan lahan dan hambatan-hambatan lainnya karena sudah menjadi tugas kita," pungkas Kapoldasu. (dw/*)