Lakalantas yang tewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Polisi lakukan olah TKP -->

Breaking news

News
Loading...

Lakalantas yang tewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Polisi lakukan olah TKP

Thursday, 4 November 2021

Terjadi laka lantas tunggal di tol Jakarta arah Surabaya pada pukul 12.36 WIB lokasi di KM 672+400A. Penumpang MD atas nama Febri Andriansyah dan Vanessa, dok. istimewa (4/11).


Jakarta - Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, terlibat kecelakaan di Tol Jombang arah Surabaya, Km 672. Keduanya meninggal dunia.


Kini, polisi sedang melakukan olah tempat kejadian perkara. Sedangkan jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya.


"2 orang MD dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko di Surabaya, Kamis (4/11/2021).


Gatot membenarkan kecelakaan ini menewaskan dua orang.


"Benar telah terjadi laka lantas tunggal di tol Jakarta arah Surabaya pada pukul 12.36 WIB lokasi di KM 672+400A. Penumpang MD atas nama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania," tambahnya.


Jumlah penumpang dalam mobil tersebut ada lima orang. Dua orang meninggal dunia dan tiga lainnya luka-luka.


"PAJERO SPORT PUTIH NOPOL B 1284 BJU. DENGAN PENUMPANG 5 ORANG

2 ORANG MD (Meninggal Dunia) 3 ORG LUKA LUKA. PENUMPANG MD ATAS NAMA: 1.FEBRI ANDRIANSYAH DG ALAMAT JLN DIAMOND 1/71 SRENGSENG JAKARTA BARAT.. 2.VANESSA ADZANIA ALAMAT SAMA," dalam keterangan tertulis Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko.


Tiga orang yang juga ada di dalam mobil tersebut juga telah dievakuasi. (dw/ana)