Mobil Mini Bus Lapas Kelas II B Jambi Adu Kambing dengan Mobil Bus Transiginjai -->

Breaking news

News
Loading...

Mobil Mini Bus Lapas Kelas II B Jambi Adu Kambing dengan Mobil Bus Transiginjai

Tuesday, 30 November 2021


Muaro Jambi - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi kali ini melibatkan bus Transiginjai bertabrakan dengan mini bus milik Lapas Kelas II B Jambi, kejadian ini terjadi di jalan lintas timur tepatnya di RT 07, desa Sekernang kecamatan Sekernang Kabupaten Muaro Jambi Selasa (30/11) Pukul 09-45, WIB.


Ariyadi, salah seorang Penumpang bus Transiginjai mengatakan kejadian itu terjadi begitu cepat,kejadian bermula ketika mini bus milik lembaga pemasyarakatan kelas II B Jambi yang melaju dari arah Sengeti menuju kota Jambi saat mendahului mobil di depannya,datang dari arah berlawanan bus Transiginjai yang juga mendahului kendaraan di depannya sehingga kendaraan tak dapat di hindarkan.


Kejadian nya cepat sekali, kedua mobil ini sama sama mendahului lalu bertabrakan sehingga mini bus milik Lapas perempuan itu terguling, sebutnya.


Akibatnya sopir mini bus lapas perempuan mengalami patah tulang kedua kakinya,dan sempat terjadi di dalam mobil,sementara penumpang nya mengalami luka luka pada bagian kepala.


Sopir bus Transiginjai juga sempat terjepit dan  penumpang bus Transiginjai juga banyak yang luka luka dan patah tangan,sambungannya. Akibat kejadian ini membuat kemacetan panjang hingga 10 meter.(Af)