Pengaspalan Jalan Mahakam yang di Kerjakan PT. Artha Guna Jaya patut dipertanyakan -->

Breaking news

News
Loading...

Pengaspalan Jalan Mahakam yang di Kerjakan PT. Artha Guna Jaya patut dipertanyakan

Tuesday, 16 November 2021

Tidak kurang dari Satu Minggu sudah banyak yang mengelupas, (16/11).


Lumajang - Berawal dari pengaduan sejumlah elemen Masyarakat Lumajang Jawa Timur (Jatim) menyesalkan hasil pengerjaan proyek rehabilitasi jalan Provinsi. Pasalnya, baru dilakukan pengaspalan yang tidak kurang dari satu Minggu sudah banyak yang mengelupas.

   
Menurut pelaksana pekerjaan tersebut saat di konfirmasi via telepon selulernya, pada tanggal (16/11/2021) menjelaskan bahwa terkelupasnya hotmix di beberapa titik di jalan Mahakam itu terjadi karena banyak faktor termasuk muatan yang melebihi tonase, bisa juga karena pondasi yang tidak kuat akhirnya aspal bisa mengelupas tuturnya.

    
Sedangkan menurut Sekertaris Forum Panggung Rakyat (FPR) Lumajang Arsat Subekti mengatakan "pekerjaan jalan provinsi yang dikerjakan oleh PT.Artha Guna Jaya terkait pekerjaan tambal sulam dan Hotmix, di Jalan Mahakam tepatnya di Bagusari jogoturunan jalur Lumajang - Jember lintas selatan, masih satu minggu ironisnya sudah rusak kembali, untuk itu kami pada tanggal 13/11/2021 turun ke lapangan,untuk melakukan investigasi terkait kualitas matrial yang saat ini sudah dibawa dan akan dilakukan uji laboratorium guna memastikan kwalitas campuran apakah RAB sesuai ataukah tidak, jika tidak pihaknya akan melakukan langkah tegas tandasnya". Bersambung (nur/tim)

Saksikan video menariknya: