Perusahaan PT BBS laksanakan perbaikan jalan menuju kecamatan Kumpeh Ilir -->

Breaking news

News
Loading...

Perusahaan PT BBS laksanakan perbaikan jalan menuju kecamatan Kumpeh Ilir

Monday, 29 November 2021


Muaro Jambi, Kumpeh - Perusahaan PT BBS Bukit Bintang Sawit telah melaksanakan perbaikan jalan yang sedang parah menuju Kecamatan Kumpeh Ilir Kabupaten Muaro Jambi,Senen (29 November 2021).


PT, BBS melaksanakan timbunan jalan akses menuju kecamatan Kumpeh pada hari ini karena Jalan Provinsi Jambi yang terletak di wilayah Kecamtan Kumpeh Kabuoaten Muaro lah sangat Parah Hancur, kedalaman kurang lebih satu setengah meter ke bawa.


Pemuda Pancasila Dankoti Kabupaten Muaro Jambi,Andi Feri turun lansung memberi contoh kepada organisasi yang ada di kecamatan Kumpeh.


Ormas Pemuda Pancasila kita mempunyai ADRT kerja sama pihak Pemeritah ABRI POLRI dan Perusahaan, membatu masyarakat dan Perumahaan yang membutuhkan bantuan organisasi kita dan kita sebagai Ormas harus memberi contoh kepada masyarakat bahwa bukan organisasi yang terkadang buruk tetapi salah satu oknum yang menjual atas nama organisasi akhirnya ormas atau lembaganya terkadang di mata masyarakat itu buruk padahal tindakan segelintir oknum irmas tersebut.


Pada hari ini Pimpinan  Humas PT,BBS Memintah kerja samanya kepada kami selaku ormas Pemuda Pancasila mengawasi batu timbunan yang di adakan agar tidak salah gaprah  Penimbunan ini,tuturnya Humas PT Bukit Bintang Sawit Herman.


Kami selaku Ormas Dankoti Mpc Kab, Muaro Jambi di beri Arahan Kepada ketua Mpc Aidi Hatta,S.Ag siapa lagi Kalau bukan kita selaku ormas memberi contoh baik kepada Masarakat Kab,Muaro Jambi biar kompak kerjasama baik kepada Masarakat maupun Pemerintah dan TNI POLRI,dan kami juga sudah berkordinasi Pihak Kapolsek Kumpeh Ilir agar Kita Sama"Mengawasi timbunan dan mengawasi Jalan kita agar bisa lebih baik.


Tuturnya,Dankoti Mpc Kabupaten Muaro Jambi,Kepada wak Media Melaporkan. (AF)