Terkait Pembangunan Drainase di Jember PPK 1.6 PJN 1 Jawa Timur Angkat Bicara -->

Breaking news

News
Loading...

Terkait Pembangunan Drainase di Jember PPK 1.6 PJN 1 Jawa Timur Angkat Bicara

Tuesday, 16 November 2021

I Made Mardita, ST. PPK 1.6 PJN 1 Jawa Timur Angkat Bicara Terkait Pembangunan Drainase di Ruas Jalan Brigjen Katamso Wirolegi, (dok. istimewa).


Jember -   Pembangunan drainase di Jalan Brigjen Katamso Wirolegi, "I Made Mardita, ST. PPK 16 PJN 1 Jawa Timur melalui sambungan telefon selulernya angkat bicara, "pada intinya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman media, yang sudah proaktif dalam melaksanakan tugas sebagai sosial kontrol, terutama ikut mengawasi dalam pembangunan khususnya pembangunan drainase yang sedang kami tangani, dengan demikian kami bisa tahu kekurangan yang ada pada pekerjaan kami", (15/11).

     

"Masih menurut I Made Mardita, STPPK 1.6 PJN 1 Jawa Timur dengan informasi yang diberikan kepada kami oleh teman-teman media melalui tulisan yang ada di media ini, maka kami langsung cek lapangan, akhirnya saya instruksikan agar dibenahi yang baik, Juga saya minta kepada PT. Mix Indonesia agar di upayakan Minggu depan drainase yang ada di Wirolegi supaya di selesaikan, sehingga aktivitas masyarakat bisa kembali normal, bagaimanapun pekerjaan ini harus dipertanggungjawabkan pada pemerintah."

     

Selain itu saya tidak pernah memerintahkan untuk pakai material yang jelek, kedepannya kami akan benahi lapangan pekerjaan kami sehingga tidak terjadi seperti ini lagi. Kami juga berharap kepada teman-teman dan masyarakat kalau ada pekerjaan yang kurang bagus jangan segan untuk menghubungi kami, mengingat luasnya Wilayah Jember dan banyaknya penanganan yang harus dilaksanakan tidak mungkin tiap hari kami datang satu persatu ke lokasi kami. Untuk itu perlu sinergi antara masyarakat dengan pemerintah. Demikian InsyaAlloh hasil pekerjaan ini bisa bagus sesuai dengan harapan kita bersama dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Tuturnya.(Nur)