Berharap batuan pemerintah Dua warga tidak mampu di desa Sepojen -->

Breaking news

Live

Baca Kami di Helo

Berharap batuan pemerintah Dua warga tidak mampu di desa Sepojen

Tuesday, 14 December 2021

dok. af


Muaro Jambi - Harapan Warga tidak mampuh dan cacat kepada pihak pemerintahan pusat kedua warga ini sangat membutuhkan perhatian pemerintahan pusat dan daerah maupun provinsi Jambi Selasa (14/12/2021).


Kedua warga dusun sungai Lais Desa Seponjen mengharapkan perhatian pemerintah langsung ditujukan ke Presiden Jokowi mereka berharap presiden Joko Widodo berkunjung  ke daerah mereka karena sangat memperhatikan salah satu warga dusun ini cacat buta lumpuh dan hidup dibawah garis kemiskinan dengan usia sudah tua (60) Andi Azis.


Harap Andi Azis warga desa seponjen kami minta kepada bapak presiden agar berkunjung melihat keadaan daerah kami, dan kami sebenarnya tidak layak lagi untuk bekerja di perusahan perkebunan kelapa sawit tapi kehidupan kami mau makan apa kalau tidak memaksakan diri untuk bekerja di salah satu perusahaan ini.


Kami harapkan Pemerintahan bapak Presiden agar memberi kami batuan atau usaha kecil-kecilan untuk menyambung hidup, salah satu warga perempuan atas nama beccetiha umur,70 tahun yang tidak mempunya anak dan keluarga dekat hanya numpang kepada keluarga jahu.


Mereka cacat lumpuh buta lansia tidak punya kehidupan kecuali uluran tangan salah satu pengusaha untuk membantu menghidupi mereka. (af)