Diduga mau rudapaksa gadis belia, RG dihajar massa -->

Breaking news

News
Loading...

Diduga mau rudapaksa gadis belia, RG dihajar massa

Saturday, 18 December 2021


Korban yang masih berusia 16 tahun itu awalnya diiming-imingi pekerjaan oleh pelaku, dok. istimewa (18/12).


Sukabumi - Pria inisial RG dihajar massa setelah aksi mesumnya terhadap gadis belia dipergoki warga di Jalan Mataram Puncak Buluh Desa Karang Anyar, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi.


Informasi dihimpun, korban yang masih berusia 16 tahun itu awalnya diiming-imingi pekerjaan oleh pelaku. Saat itu, korban yang terperdaya langsung percaya dan setuju untuk ikut dengan pelaku.


"Jadi awalnya perempuan yang ikut dengan pelaku itu ada dua orang, satu warga Kalibunder dan satu lagi warga Ciracap. Mereka bahkan sempat bermalam di salah satu penginapan di daerah Jampang Kulon," kata Panit reserse kriminal Polsek Jampangkulon Bripka Riki Rosandi, kepada wartawan Sabtu (18/12/2021).


Korban dan perempuan lainnya sudah curiga sejak bermalam di penginapan. Pelaku berani meraba-raba korban saat menginap. Keesokan harinya salah seorang perempuan memilih pulang.


"Sementara korban diajak oleh pelaku karena di janjikan mau kerja. Namun, saat di perjalanan pelaku berhenti dan mengajak korban masuk ke area hutan di kawasan Kiara Jegang namun karena korban ketakutan dia berlari sambil berteriak minta tolong," kata Riki.


Teriakan korban kemudian didengar warga yang langsung menghampiri pelaku. Warga yang emosi kemudian menghakimi pelaku hingga babak belur. Tidak lama aparat kepolisian datang dan mengamankan pelaku.


"Pelaku sudah diamankan petugas. Saat ini masih dalam penyelidikan unit reskrim Polsek Jampangkulon," terang Riki. (dw/*)