Dijamin gak bakal tenang, Viral video sejoli mesum di alun-alun Bupati minta ungkap identitasnya -->

Breaking news

Live
Loading...

Dijamin gak bakal tenang, Viral video sejoli mesum di alun-alun Bupati minta ungkap identitasnya

Friday 24 December 2021



Kadis Satpol PP: Pak Bupati minta saya untuk menindaklanjuti video viral di Gresik. Arahan Pak Bupati suruh mencari, dok.ist (24/12).


Surabaya - Video sejoli mesum di Alun-alun Gresik viral di media sosial. Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani meminta kasus itu segera ditindaklanjuti.

Gus Yani, sapaan akrab Bupati Gresik, meminta Satpol PP mengungkap identitas sejoli tersebut. "Pak Bupati minta saya untuk menindaklanjuti video viral di Gresik. Arahan Pak Bupati suruh mencari," kata Kepala Dinas Satpol PP Gresik Suprapto saat dikonfirmasi detikcom di Surabaya, Jumat (24/12/2021).

Suprapto menambahkan, pihaknya juga diminta lebih intens dalam menjaga alun-alun. Untuk itu, patroli di alun-alun akan dimasifkan.

"Kedua, lebih intens menjaga di alun-alun. Makanya personel kita tambah secara random patroli di atas. Karena lantai atas terkesan sepi," imbuhnya.

Suprapto juga mengatakan, pihaknya tengah memeriksa video tersebut untuk mencari tahu kapan aksi mesum itu terjadi. Dia pun berkoordinasi dengan sejumlah pihak mulai dari Polisi hingga Kominfo.

"Ini saya masih koordinasi dengan Infokom, ada sebagian CCTV yang ada di alun-alun. Dari kemarin sudah kita periksa," tambahnya.
(dw/*)