Jenderal TNI Dudung Abdurachman diangkat sebagai Komut, disebut rangkap jabatan -->

Breaking news

Live
Loading...

Jenderal TNI Dudung Abdurachman diangkat sebagai Komut, disebut rangkap jabatan

Sunday 26 December 2021


"Mantaf pak, nikmat apa lagi yang belum anda dapatkan sebagai pejabat di negri ini ? Jangan lupa cek Rekening tiap bulan ya pak ? Meskipun presiden pernah mengatakan" Tidak Boleh Rangkap Jabatan, Kerja Disatu Tempat Belum Tentu Beres", dok.ist (26/12).


Jakarta - Jenderal TNI Dudung Abdurachman diangkat sebagai Komisaris Utama PT Pindad (Persero) oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.


Hal ini lantas mendapat respons dari aktivis Nicho Silalahi. Dilansir dari WE Online, Ia memberikan sindiran keras kepada Dudung karena dianggap telah merangkap Jabatan.


Mengingat kini, Dudung telah menjabat sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD).


"Mantaf pak, nikmat apa lagi yang belum anda dapatkan sebagai pejabat di negri ini ? Jangan lupa cek Rekening tiap bulan ya pak ? Meskipun presiden pernah mengatakan" Tidak Boleh Rangkap Jabatan, Kerja Disatu Tempat Belum Tentu Beres" tapi faktanya omong kosong doang. Ya ga sih ?" Tulis Nicho dari Twitter @Nicho_Silalahi yang dikutip populis.id pada Jumat (24/12/2021).


Sebelumnya, setelah Jenderal Andika Perkasa tak lagi sebagai Komisaris Utama PT Pindad (Persero), kini Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang diangkat sebagai Komisaris Utama PT Pindad (Persero).


Pergantian Komisaris Utama PT Pindad (Persero) itu diumumkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).


"Diharapkan, dengan bergabungnya Bapak sebagai Komisaris Utama PT Pindad (Persero) akan memberikan tambahan dukungan untuk bisa meningkatkan kinerja ke depan," jelas pengumuman RUPSLB dalam keterangannya, Kamis (23/12/2021).


Merespons hal itu, Jenderal Dudung Abdurachman pun menyampaikan terima kasih atas pengangkatannya sebagai Komisaris Utama PT Pindad (Persero). (dw/*)