Pengaduan urutan 6? Ketua Komisi B DPRD Jember akan cabut ijin kios jual pupuk bersubsidi di atas HET -->

Breaking news

Live

Baca Kami di Helo

Pengaduan urutan 6? Ketua Komisi B DPRD Jember akan cabut ijin kios jual pupuk bersubsidi di atas HET

Thursday, 30 December 2021

Ketua Komisi B DPRD kabupaten Jember Siswono, S.IP


Ketua Komisi B DPRD Jember akan Cabut Ijin Kios yang menjual Pupuk Bersubsidi di atas HET, dan kalau oknum PPL terlibat akan di Rekomendasikan ke Bupati untuk di tindaklanjuti, (30/12).


Jember - Untuk mendapatkan tanggapan berita yang berjudul Kios Pupuk di Jombang Jual Pupuk Melebihi HET Atas Dasar Arahan dari PPL dan Distributor. 


Maka pada tanggal (21/12/2021) Awak Media ini datang ke kantor DPRD kabupaten Jember, untuk ketemu komisi B yang lain untuk minta tanggapannya terkait berita tersebut, akan tetapi kebetulan masih rapat. 


Akhirnya pada tanggal (22/12/2021) Via WhatsApp nya menyampaikan bahwa Iya hal semacam ini kan terjadi di mana-mana pak artinya kios melakukan penjualan secara paket, itu jelas menyalahi aturan dan kalau memang benar adanya fakta ya, bisa kita beri tegoran/peringatan dan kalau masih mengulang hal yang sama ya ijinnya kita CABUT  nantinya, ungkapnya.


Selain itu iya nanti kita lihat kondisi sebenarnya pak, kalau memang ada oknum PPL lah ini jelas pelanggaran, menyalahi aturan sebagai PNS tentunya kita DPRD merekomendasi ke Bupati nantinya untuk tindak lanjutnya, tambahnya.


Untuk itu pak, kita masih ngatur jadwal untuk agenda RDP dengan para pihak terkait,Karens surat-surat pengaduan lumayan banyak, sementara pengaduan sampean Insyaallah urutan ke 6 mungkin minggu depan kita agendakan pak tandasnya. Bersambung.(Nur)