Untuk sukseskan pencapaian target vaksinasi, Kepala desa Danau Jaya Gelar Vaksin dengan kupon undian berhadiah -->

Breaking news

Live

Baca Kami di Helo

Untuk sukseskan pencapaian target vaksinasi, Kepala desa Danau Jaya Gelar Vaksin dengan kupon undian berhadiah

Sunday, 26 December 2021


Saya mau vaksin bukan dikarenakan ada undian tapi kami mau vaksin agar keluarga juga masyarakat desa kami selalu sehat, (26/12).


Oku Selatan - Untuk mencapai herd immunity yang belum mencapai target dari pemerintah. Kali ini Suhut selaku kepala desa Danau Jaya kecamatan Buay Pemaca, menghimbaukan kepada seluruh warga masyarakat Desa Danau jaya tanpa terkecuali agar dapat hadir untuk di vaksin pada hari Sabtu (25/12/2021) di dusun 1 desa Danau Jaya.


Dengan dihadiri oleh jajaran dari kapolsek Buay Pemaca berserta pemerintah kecamatan Buay Pemaca dan tenaga kesehatan (puskesmas) setempat.


Kegiatan vaksinasi ini pun berlangsung dengan menerapkan prokes COVID-19. disitu juga para warga yang di vaksin telah di sediakan kotak kupon undian berhadiah yang akan diundi pada akhir bulan Desember 2021 mendatang.


Dari pantauan awak Media Investigasi terlihat warga desa Danau j6aya, terlihat begitu antusias mendatangi lokasi tempat mereka akan di vaksin.


Dan salah satu warga yang mendatangi tempat pendaftaran vaksin tersebut. Dia mengatakan "saya mau vaksin bukan dikarenakan ada undian tapi kami mau vaksin agar keluarga juga masyarakat desa kami selalu sehat ujar  Idris salah satu warga setempat.


Kepala desa Danau Jaya Suhut, mengatakan' Dia akan menargetkan kurang lebih 150 warganya untuk di vaksin pada kegiatan vaksinasi hari ini.


Dan selanjut nya Suhut menegaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini akan berlanjut dan diadakan sampai mencapai target yang telah di tentukan oleh pemerintah tutupnya. ( zul )