Waduh! Ketum PSI dapat sindirian pedas, die siape pangkat lu ape? -->

Breaking news

News
Loading...

Waduh! Ketum PSI dapat sindirian pedas, die siape pangkat lu ape?

Thursday, 23 December 2021


Seperti diketahui, dalam perayaan HUT Ke-7 PSI Giring bicara soal pengganti Jokowi. Giring menyebut kemajuan Indonesia akan terancam jika yang menggantikan Jokowi adalah tokoh yang menghalalkan segala cara untuk menang pilkada, dok. istimewa (23/12).


Jakarta - Politikus Gerindra M Taufik mengomentari sindiran Ketum PSI Giring Ganesha soal si pembohong. Taufik balas menyindir Giring, yang juga dikenal sebagai mantan vokalis band ternama di Tanah Air.


"Emang dia siapa? Hah? Iya, dia siapa. Nyanyi aja deh mendingan. Dia nggak mau dipimpin, emang dia siapa?," kata M Taufik kepada wartawan, Kamis (23/12/2021).


Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu tak tahu-menahu siapa yang sedang disindir Giring. Tetapi dia menganggap Giring sedang mencari panggung. Dia lantas menyarankan agar Giring kembali menjadi penyanyi dibandingkan politisi.


"Ya nggak tau nyinggung siapa. Cuma kan ada pertanyaan balik, dia siapa. Kalau orang Betawi bilang, die siape, pangkat lu ape? Tapi nggak apa lah, dia sih emang harus nyari panggung. Makanya banyak-banyak ber-TikTok dia, banyak-banyak harus bikin konten," ujarnya.


Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Ahmad Yani turut berkomentar atas statement Giring. Menurut Yani, pelantun Laskar Pelangi itu sedang mencari atensi publik.


"Ya Giring pengen cari panggung aja biar supaya dapet berita. Biar supaya orang bicarakan dia, makanya selama ini saya nggak mau tanggapi," sebutnya.


Seperti diketahui, dalam perayaan HUT Ke-7 PSI Giring bicara soal pengganti Jokowi. Giring menyebut kemajuan Indonesia akan terancam jika yang menggantikan Jokowi adalah tokoh yang menghalalkan segala cara untuk menang pilkada.


Giring Ganesha sebelumnya membuka acara puncak HUT ke-7 partainya. Dalam sambutannya, Giring menyinggung sosok yang tidak layak menggantikan Presiden Jokowi nanti.


"Kemajuan akan terancam jika kelak yang menggantikan Pak Jokowi adalah sosok yang punya rekam jejak menggunakan isu SARA dan menghalalkan segala cara untuk menang dalam pilkada," kata Giring dalam sambutannya yang digelar secara virtual, Rabu (22/12).


"Indonesia akan suram jika yang terpilih kelak adalah seorang pembohong dan juga pernah dipecat oleh Pak Jokowi karena tidak becus bekerja," imbuhnya.

(rs)