Peningkatan jalan Senduro - Ranupani yang di Kerjakan CV Darma Bakti Jaya terkesan meresahkan,.. -->

Breaking news

News
Loading...

Peningkatan jalan Senduro - Ranupani yang di Kerjakan CV Darma Bakti Jaya terkesan meresahkan,..

Tuesday, 4 January 2022

Pembangunan Peningkatan Jalan Senduro - Ranupani yang di Kerjakan CV.Darma Bakti Jaya terkesan meresahkan masyarakat dan melanggar K3, (4/1/2022).


Lumajang - Pengerjaan proyek pembangunan  Lamban lantaran sudah hampir 3 Bulan (90 hari)  tidak ada kegiatan pekerjaan, bahkan materialnya pun tidak ada.


Masa waktu pengerjaan proyek senilai Rp 9.014.577.000,00, (termasuk PPN 10%) yang di kerjakan oleh CV.Darma Bakti Jaya dengan Nomor kontrak: 602.1/20562.Pening.jln/427.59/2021 Jangka waktu pekerjaan 70 hari.


"Menurut Tokoh masyarakat Desa Burno saat di konfirmasi awak media ini menyampaikan bahwa pembangunan peningkatan jalan Senduro-Ranupani sangat disebut menyakitkan.


Khusus bagi warga desa Burno, karena di depan rumah sudah hampir 90 hari yang lalu di gali yang katanya mau di rabat, namun sampai saat ini belum ada kegiatan sama sekali.


Sehingga mengganggu aktivitas warga, yang mau mengeluarkan sepeda motor roda dua saja susah, apalagi motor roda empat (mobil), belum lagi galian tersebut tidak ada polis line sehingga banyak penguna jalan yang jatuh, gara-gara tidak ada tanda-tanda kalau ada galian. 


Intinya selain meresahkan juga melanggar K3 tandasnya Bersambung. (nur/Tim)