Satgas Muara dan Perairan Korps Marinir Laksanakan Bakti Sosial di Bhumi Cendrawasih -->

Breaking news

Live

Baca Kami di Helo

Satgas Muara dan Perairan Korps Marinir Laksanakan Bakti Sosial di Bhumi Cendrawasih

Sunday, 16 January 2022

dok. istimewa/ Rangkaian pelaksanaan kegiatan tersebut diantaranya dengan membagikan sembako kepada warga, melaksanakan pelayanan kesehatan keliling dan anjangsana kerumah Tokoh Adat maupun Tokoh Masyarakat di Distrik Kenyam, (16/1).

 

Jakarta - Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Nduga yang ke-14, prajurit Satgas Muara dan Perairan (Mupe) Papua Korps Marinir TNI Angkatan Laut melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Desa Nonggolait, Distrik Kenyam, kabupaten Nduga, Papua Barat. 


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Satgas Mupe Korps Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA tersebut selain untuk memperingati hari Jadi Kabupaten Nduga yang ke-14, juga bertujuan untuk merebut hati Rakyat Papua khususnya di Kabupaten Nduga. 


Rangkaian pelaksanaan kegiatan tersebut diantaranya dengan membagikan sembako kepada warga, melaksanakan pelayanan kesehatan keliling dan anjangsana kerumah Tokoh Adat maupun Tokoh Masyarakat di Distrik Kenyam. 


Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA menyampaikan bahwa Satgas Muara dan Perairan Korps Marinir juga turut serta untuk memberikan solusi di tengah-tengah masyarakat, sehingga menciptakan komdisi damai di Papua, sehingga terciptanya rasa nyaman dan kedekatan Masyarakat Papua dengan TNI. (dw/*)