Fajar (14) cari nafkah obati Ibunya sakit jantung, Polda Jabar berikan bantuan -->

Breaking news

News
Loading...

Fajar (14) cari nafkah obati Ibunya sakit jantung, Polda Jabar berikan bantuan

Tuesday, 15 February 2022

Polda Jawa Barat Bantu Anak 14 Tahun yang Cari Nafkah Obati Penyakit Jantung Ibunya, (15/2).


Tasikmalaya, (Jawa Barat) -  Polda Jawa Barat (Jabar) membantu seorang anak berumur 14 tahun bernama Fajar yang berjuang untuk mencari nafkah demi mengobati penyakit jantung yang dialami oleh ibunya.


Kegiatan bakti sosial itu digelar di Kampung Peures, Desa Nanggerang, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (14/2/2022).


"Kegiatan bantuan sosial, kepada Fajar, anak usia 14 tahun yang mencari nafkah untuk mengobati ibunya yang sedang sakit jantung. Kegiatan tersebut dilakukan oleh Polres Tasikmalaya," terang Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo.


Dalam kesempatan tersebut, kata KombesPol Ibrahim, pihak kepolisian memberikan bantuan berupa sembako, tali asih dan satu unit sepeda untuk mempermudah mobilitas sehari-hari dari anak tersebut.


KombesPol Ibrahim berharap, bantuan sosial tersebut dapat meringankan beban dari anak yang berjuang demi kesembuhan ibunya tercinta itu.


"Untuk membantu meringankan keluarga Fajar. Selama kegitan berlangsung, situasi dalam keadaan aman, terkendali, penuh haru disertai bahagia," tutup KombesPol Ibrahim. (dw/*)