Luhut Binsar Pandjaitan persilahkan masyarakat jalan-jalan, Netizen: gak ada duit,.. -->

Breaking news

News
Loading...

Luhut Binsar Pandjaitan persilahkan masyarakat jalan-jalan, Netizen: gak ada duit,..

Tuesday, 15 February 2022

Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, dok. istimewa/ Netizen: Udah di vaksin 3x tapi aku gapernah jalan jalan soalnya gak ada duit xixixi, (15/2).


Jakarta - Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, kembali mencuri perhatian publik setelah mempersilakan masyarakat yang sudah divaksin dua kali dan booster, serta tidak memiliki komorbid, untuk jalan-jalan.

 

Padahal, sebelumnya Luhut menaikkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menjadi level tiga meski aturannya disesuaikan.


Oleh karena itu, nama Luhut kembali menjadi perbincangan publik di media sosial.


Dalam Twitter @txtdrpemerintah, pemilik akun mengunggah tangkapan layar berita tentang aturan baru Luhut yang menyebut masyarakat boleh jalan-jalan jika sudah vaksin dan tidak memiliki komorbid.


Beberapa netizen bingung dengan peraturan yang berubah-ubah, ada juga yang melontarkan lelucon dengan meminta uang untuk jalan-jalan ke Luhut, dan sebagainya.


“Ah bapak ini. Sy aja kagak jalan jalan, gak ada komorbid, udah vaksin 2x, kena covid di awal tahun lalu, tetep kena covid lagi pak. Bada ashar meriang sama nyut nyutan, gak bisa tidur, ditambah mual, baru hilang jam segini. Lawak ah,” kata @zandar80.


“Jalan2 ke shiratal mustaqim,” balas @kenapakuhidup.


“Kalo kata gue si kalo sudah ada uang, jalan jalan saja, percuma udah vaksin tapi gada uang, om mau nampung biaya jalan jalan kita .wah makasih om,” ujar @SyarwaniAbdan18.

 

“Disuruh jalan-jalan sekarang biar pas lebaran covid ningkat,” tulis @kurukatonacho.


“Udah di vaksin 3x tapi aku gapernah jalan jalan soalnya gak ada duit xixixi,” ungkap @arientegrande.


“Mantap opung! Libur hari raya Isra Mi'raj jangan digeser ya!” tegas @AndikaDiga.


“Opung mending banyakin istirahat, udah mulai ada kerutan di wajah,” kata @triyan_wira.


“nyuruh jalan-jalan gak dikasih ongkos,” ujar @yoursuly.


Selain itu, masih banyak tanggapan netizen lainnya mengenai pernyataan Luhut yang mempersilakan masyarakat untuk jalan-jalan dengan syarat yang disebutkan. (dw/*)