Pantau Patroli Perintis Presisi, Kapolda Metro Jaya Arahkan Pendekatan Humanis -->

Breaking news

Live
Loading...

Baca Kami di Helo

Pantau Patroli Perintis Presisi, Kapolda Metro Jaya Arahkan Pendekatan Humanis

Monday, 14 February 2022

Agar kegiatan bisa memberikan rasa aman dan nyaman, maka harus dilakukan dengan humanis, (14/2).


Jakarta  - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran terjun langsung memantau kegiatan tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya saat bertugas di lapangan. Mulai dari mengecek kondisi lalu lintas hingga sosialisasi kepada masyarakat.


Melalui akun Instagram pribadinya, IrjenPol  Fadil mengatakan salah satu tim yang ditemui yakni tim Patroli Perintis Presisi Jakarta Selatan yang tengah melintasi kawasan Pasar Cipete.


"Mereka ini infonya baru saja selesai membantu masyarakat yang motornya mogok dan pencarian kehilangan handphone karena terjatuh di jalan," ungkap IrjenPol Fadil seperti dikutip dalam akun Instagramnya, Minggu (13/2/2022).


Dalam pemantauan tersebut, IrjenPol  Fadil juga sedikit memberikan arahan kepada tim Patroli Perintis Presisi Jakarta Selatan agar tetap melaksanakan tugas dengan sikap yang humanis.


"Agar kegiatan bisa memberikan rasa aman dan nyaman, maka harus dilakukan dengan humanis," jelas Kapolda Metro.


Mantan Kapolda Jawa Timur ini juga mengungkap bahwa salah satu cara agar bisa mewujudkan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat, yakni dengan menjadi penolong untuk seluruh masyarakat saat dibutuhkan.


"Harus berjalan berdampingan dengan masyarakat, menjadi penolong bagi yang membutuhkan bantuan sehingga tercipta rasa aman dan nyaman," tukas IrjenPol  Fadil. (dw/*)