Ditlantas Polda Sumut gelar Vaksinasi untuk anak-anak -->

Breaking news

Live

Baca Kami di Helo

Ditlantas Polda Sumut gelar Vaksinasi untuk anak-anak

Saturday, 19 March 2022

dok. istimewa/ Kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat yang mau ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan Vaksinasi, (19/3).


Medan - Tidak henti-hentinya masyarakat berantusias untuk ikut melaksanakan Vaksinasi untuk anak-anak usia 6-11 tahun hingga lansia yang dilaksanakan oleh Ditlantas Polda Sumut di Kampus Politeknik WBI Medan. Kamis (17/03/22)


“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat yang mau ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan Vaksinasi yang mana awalnya menargetkan 1000 Dosis Vaksinasi namun ternyata lebih dari 1000 orang yang datang dan kami berusaha menambah Dosis Vaksin tersebut untuk melayani masyarakat yang sudah berupaya datang ke lokasi, Alhamdulilah kita bisa cukupkan hingga 1.600 Dosis bahkan lebih untuk Vaksin I , II & Booster” Ujar Dirlantas Polda Sumut Kombes. Pol. Indra Darmawan Iriyanto, S.I.K., M.Sc. pada saat diwawancara.


Dirlantas Polda Sumut itu menambahkan “saya juga mengucap terimakasih banyak kepada Tim Kesehatan dari Biddokes Polda Sumut dan seluruh personil Ditlantas yang sudah berusaha bersama-sama untuk mensukseskan kegiatan ini karena pada saat pandemi Covid 19 tugas Kepolisian salah satunya adalah mempercepat akselerasi Vaksinasi di Indonesia terutama di Wilayah Provsu supaya pandemi bisa berakhir dan kita semua bisa hidup normal tanpa memakai masker.” Ucapnya.


Pada saat Kegiatan Gebyar Vaksinasi Presisi yang diadakan Ditlantas, Kapolda Sumut Irjen. Pol Panca Putra Simanjuntak, M.Si. turut hadir untuk meninjau kegiatan tersebut dan sempat bercengkrama kepada peserta Vaksinasi dan tim Kesehatan. Dan berharap semoga seluruh masyarakat sehat selalu dengan sudah melaksanakan Vaksinasi. (dw/*)