Diamankan Polisi, Gisel minta maaf joget tanpa pakaian -->

Breaking news

Live
Loading...

Diamankan Polisi, Gisel minta maaf joget tanpa pakaian

Sunday 24 April 2022

dok. tangkapan layar, istimewa/ Pelaku merupakan seorang pria bernama Renaldi Agist yang biasa dipanggil Gisel,(24/4/2022).


Subang - Publik dikejutkan dengan video viral yang memperlihatkan seorang perempuan tengah joget di dalam kamar hotel dengan tanpa busana.


Pemandangan perempuan joget tanpa busana itu terlihat jelas dari luar hotel oleh orang yang tengah berkeliling untuk membangunkan sahur. Peristiwa itu sendiri terjadi di sebuah hotel di kawasan Subang.


Kekinian diketahui, orang yang tertangkap kamera tengah joget tanpa busana itu bukanlah perempuan. Pelaku merupakan seorang pria bernama Renaldi Agist yang biasa dipanggil Gisel.


Hal tersebut diketahui dari video permintaan maaf pelaku Gisel yang diunggah akun Instagram Polres Subang.


"Saya Renaldi Agist biasa dipanggil Gisel. Benari video tersebut itu saya. Saya mengucapkan minta maaf untuk warga Subang atas terjadinya video tersebut," ujar pelaku dikutip Jumat (22/4/2022).


Dari keterangan dalam unggahan video permohonan maaf itu, Polres Subang menulis jika pelaku ditangkap pada Kamis (21/4/2022) kemarin.


"Ketiga Pria Dewasa tersebut berasal dari Desa Sungai Buntu, Desa Tanjung mekar dan Desa Jaya Mulya Kabupaten Karawang. Meminta maaf kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Subang atas aksinya yang telah menghebohkan dunia maya, karena berjoged-joged dengan pakaian minim pada sebuah kamar Hotel di Kabupaten Subang."

"Kami dari Polres Subang menghimbau kepada seluruh masyarakat khusunya masyarakat kabupaten subang agar bijak dalam bermedia sosial dan lebih berhati hati dalam menggunakannya, sajikan tontonan yang terbaik dan tidak terdapat konten negatif yang menggiring kepada pelanggaran hukum," tulis Polres Subang.


Sebelumnya diberitakan, Publik di jagat dunia maya, Instagram dihebohkan dengan video seorang wanita yang berjoget dari dalam kamar hotel. Di duga aksi wanita ini terjadi di salah satu hotel kawasan Subang, Jawa Barat.


Dari video yang viral di sosial media dan diunggah banyak akun Instagram, salah satunya akun @borobudur_media, disebutkan bahwa wanita itu berjoget tanpa sehelai benang pun saat ada pemuda tengah membangunkan sahur.

(dw/*)