Kegiatan DPC MCI Kota Tangerang mendapatkan Apresiasi 3 Fraksi Anggota Dewan -->

Breaking news

News
Loading...

Kegiatan DPC MCI Kota Tangerang mendapatkan Apresiasi 3 Fraksi Anggota Dewan

Wednesday, 27 April 2022

Di akhir acara para narasumber memberikan apresiasi dengan memberikan penghargaan kepada DPC MCI Kota Tangerang, (27/4/2022).


Kota Tangerang - untuk kedua kalinya DPC MCI Kota Tangerang kembali sukses menggelar diskusi publik sekaligus buka puasa bersama dengan tajuk ” Sudut Pandang Masyarakat terhadap Partai Politik ” di adakan di SMA/ SMK PGRI 109 Jl.Untung Senopati II No.II Cimone Jaya Tangerang,Selasa 26 April 2022 Pukul 15.00 wib hingga jelang buka puasa.


Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum MCI,Pengurus DPP, DPD ,DPC MCI Tangerang Selatan , Sekcam Kec Karawaci, Binamas, Babinsa, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan beberapa Ormas di wilayah Kecamatan Karawaci di antara ormas Pemuda Pancasila, Laskar Merah Putih, Kesatuan Komando Pembela Merah Putih, Forum Pembaharuan Kebangsaan, Relawan Banten Bersatu dan Paguyuban Pabuaran Cimone Jaya.


Adapun yang tampil sebagai narasumber dalam diskusi publik tersebut anggota DPRD Kota Tangerang yang terbilang asfiratif serta berani menyuarakan kebenaran tanpa melihat Konstituen, kelompok maupun golongan. Yaitu H Syaiful Milah Anggota DPRD Komisi II dari partai Golkar,H Tasril Jamal anggota DPRD komisi IV dari PKB dan Teungku Iwan wakil ketua DPRD Kota Tangerang dari PKS.


Peserta diskusi publik tampak begitu antusias, fokus dan bahkan terobsesi mendengar pemaparan para narasumber yang seakan telah mampu memberikan paradigma positif atau membuka pola fikir atau sudut pandang masyarakat terhadap partai politik.


Di akhir acara para narasumber memberikan apresiasi dengan memberikan penghargaan kepada DPC MCI Kota Tangerang yang telah dua sukses menggelar diskusi publik.


Saat di wawancarai, H Tasril Jamal anggota DPRD Kota Tangerang menyampaikan bahwa dirinya merasa salut dan sangat mengapresiasi DPC MCI Kota Tangerang yang telah sukses menggelar kegiatan diskusi publik untuk kedua kalinya, dirinyapun berharap agar DPC MCI Kota Tangerang terus eksis mengadakan kegiatan- kegiatan yang biasa mengedukasi masyarakat.


” Saya sangat salut dan sangat mengapresiasi DPC MCI Kota Tangerang yang telah sukses menggelar diskusi publik untuk yang kedua kalinya.


Saya berharap dan akan mendorong DPC MCI Kota Tangerang agar terus mencoba mengadakan kegiatan yang biasa memberikan edukasi serta bisa memberikan dampak yang positif di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat ” Tutur H.Tasril Jamal.


Asep Wawan Wibawan Ketua MCI Kota Tangerang mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur Diskusi publik yang sudah diadakan untuk kedua kalinya berjalan lancar.


” Di bulan ini kami sudah dua kali mengadakan diskusi publik, Alhamdulillah berjalan lancar


Mudah – mudahan acara diskusi publik yang kami adakan mampu mengedukasi atau membuka pola fikir masyarakat dalam menyikapi proses pembangunan di Kota Tangerang.


Insyaallah acara diskusi publik tersebut akan kami adakan secara berkesinambungan dan tentunya Insyaallah kamipun berencana akan mengadakan kegiatan – kegiatan lainnya yang ada kaitannya dengan pendidikan, sosial, ekonomi maupun budaya ” Kata Asep sesuai acara diskusi publik.


Di tutup dengan acara buka puasa bersama,indahnya kebersamaan.

(dw/*)