Rano Al - Fath Anggota DPR RI Dewan Harus Peduli Dengan Masyarakat -->

Breaking news

Live
Loading...

Rano Al - Fath Anggota DPR RI Dewan Harus Peduli Dengan Masyarakat

Thursday 28 April 2022

Tingkat kepercayaan masyarakat terhadap partai politik terus menurun , akibat kondisi ekonomi yang di rasakan terus menurun, karena itulah dewan serta pengurus partai PKB harus peduli terhadap ekonomi, (28/4/2022).


Tangerang - Anggota dewan harus peduli dengan  masyarakat, begitupun  pengurus partai yang ada di dalamnya harus dikenal  serta mampu tampil membantu masyarakat yang membutuhkan.


Hal itu disampaikan oleh Rano Al - Fath Anggota DPR RI dan Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) saat di wawancarai sesuai  menyampaikan sambutan dalam acara pematapan ranting PKB Kota Tangerang yang di adakan di RM Bambu Oju Kecamatan Neglasari , Rabu ( 27/4/2022).


" Para anggota dewan dari Partai Kebangkitan  Bangsa harus peduli dengan masyarakat yang benar - benar membutuhkan bantuan".


Begitupun juga para pengurus partai harus tampil memberikan sesuatu yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dengan demikian pengurus partai Kebangkitan  Bangsa akan semakin dikenal dengan tengah - tengah lingkungan bermasyarakat dengan demikian masyarakat akan semakin simpati terhadap Partai Kebangkitan Bangsa.


Saat ditanya tanggapannya terkait sudut pandang masyarakat yang  tingkat kepercayaannya terus menurun, Rano Al - Fath menjelaskan  tingkat kepercayaan masyarakat menurun di akibatkan faktor ekonomi yang juga menurun.


" Tingkat kepercayaan masyarakat terhadap partai politik terus menurun , akibat kondisi ekonomi yang di rasakan terus menurun, karena itulah dewan serta pengurus partai PKB harus peduli terhadap ekonomi, membantu masyarakat yang membutuhkan.


Dalam kondisi seperti ini, masyarakat akan sangat senang bila mendapat bantuan sembako dari para anggota dewan.


Lebih lanjut Rano Al - Fath sangat berharap bahkan optimis bahwa dalam memasuki pesta demokrasi pemilihan calon anggota legislatif  DPC PKB Kota Tangerang akan mampu meraih 10 Kursi.


' Saya berharap dalam pesta demokrasi pemilihan calon anggota legislatif 2024 DPC PKB Kota Tangerang mampu meraih sepuluh kursi, sehingga DPC PKB Kota Tangerang bisa mencalonkan kader PKB dalam Pilkada Kota Tangerang" Tutup Rano Al- Fath Anggota DPR RI dan Partai Kebangkitan Bangsa.


Dalam kesempatan yang sama  Ahmad Fuadi Ketua DPC PKB Kota Tangerang Menjelaskan bahwa pematapan atau pengukuran ranting PKB se Kota Tangerang adalah untuk memperkuat mesin partai sehingga bisa mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat.


" Alhamdulillah Hari ini DPC PKB Kota Tangerang telah mengukuhkan ranting PKB se Kota Tangerang.


Harapannya adalah untuk memperkuat mesin partai agar lebih optimal dan membantu atau melayani masyarakat di kota Tangerang .


Kami optimistis di Pileg 2024 Kami akan mampu meraih 10 Kursi " Ungkap Ahmad Fuadi dengan penuh rasa optimis. (dw/*)