Ada yang viral disini, pengamen nyanyikan lagu Kotak pelan-pelan saja,.. -->

Breaking news

Live

Baca Kami di Helo

Ada yang viral disini, pengamen nyanyikan lagu Kotak pelan-pelan saja,..

Tuesday, 7 June 2022

dok. istimewa/Tantri akhirnya mulai beraksi ketika mulai mendekati reff, (7/6/2022).


Jakarta - Sebuah video yang menampilkan Tantri vokalis band Kotak bernyanyi bersama pengamen baru-baru ini viral di media sosial. Video ini diunggah langsung oleh wanita berusia 32 tahun tersebut melalui akun TikTok @tantrikotak.


Dalam unggahan itu, terdengar seorang pengamen menyanyikan salah satu lagu populer band Kotak berjudul 'Pelan-pelan Saja'. Pengamen itu memainkan gitarnya dan bernyanyi di depan rumah makan yang tanpa disangka tengah disinggahi oleh para personel band Kotak.


Tantri yang tengah merekam kemudian mengatakan agar tak salah lantaran ada gitaris asli dari lagu itu. "Chord-nya sih benar. Kita lihat reff-nya, biasanya reff-nya tuh jebakannya tuh," ujar Cella pada Tantri.


Setelah beberapa saat mendengarkan dari meja, Tantri akhirnya mulai beraksi ketika mulai mendekati reff. Tantri berdiri dan menghampiri pengamen tersebut sambil bernyanyi bersama.


Suara merdu Tantri menyanyikan lagu legendaris itu lantas terdengar ke seluruh rumah makan. Meski bernyanyi dengan penyanyi aslinya, respons pengamen tersebut tampak biasa saja.


Ia tetap lanjut memetik gitarnya untuk mengiringi Tantri yang bernyanyi. "Itu pengamennya nggak tahu itu Tantri. Dia nggak tahu," ungkap Chua, bassis Kotak.


Para pengunjung rumah makan di Makassar itu tampak sangat senang dengan hiburan dadakan yang mereka lihat. Mereka pun ikut merekam momen ini dan memberi tepuk tangan dukungan.


Chua kemudian berkeliling membawa kotak milik pengamen tersebut. Para pengunjung rumah makan lantas memasukkan uang ke kotak itu dan kembali menikmati konser dadakan dari penyanyi Kotak bersama pengamen tersebut.


Video ini lantas jadi viral dan menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.


"Bukan ngevideo artis, tapi malah divideo artis," komentar seorang warganet.


Warganet lainnya ikut berkomentar. "Mas, lu sadar nggak duet sama penyanyi aslinya? Huhu," ujar warganet ini.


"Pengunjung yang lain berasa live eksklusif," tulis warganet lainnya di kolom komentar. Sementara itu, hingga Selasa (7/6/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 22 juta kali di TikTok. (dw/*)