Medina Zein dijemput paksa diduga jual tas branded palsu -->

Breaking news

Live
Loading...

Medina Zein dijemput paksa diduga jual tas branded palsu

Friday 8 July 2022

dok. istimewa/ Kasus tersebut sudah memasuki P21 tahap dua. Medina Zein dan bukti-bukti laporan, (8/7).


Jakarta - Medina Zein keluar dari Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dengan tertunduk lesu pada 16.08 WIB. Ia tak memberikan sepatah kata pun.


Saat ditanya mengenai keadaan di dalam, Medina Zein hanya tertunduk lesu saja. Ia sama sekali tak menjawab pertanyaan awak media.


Medina Zein tampak menggunakan rompi tahanan berwarna merah. Ia berjalan didampingi beberapa orang.


Medina Zein seakan menghindari sorot kamera awak media. Ia tak sama sekali mau menghadap kamera.


Medina Zein tampak menutupi kedua tangannya. Ia memasukkan kedua tangannya ke dalam rompi. Medina Zein akan ditahan di rumah tahanan Polda Metro Jaya.


Mata Medina Zein terlihat tampak sembab. Diketahui, laporan yang menyeret Medina Zein jadi tersangka ini adalah Uci Flowdea.


Uci Flowdea melaporkan Medina Zein berawal karena diduga menjual tas branded palsu dan mengancam akan mengebom Uci Flowdea. Laporan itu kemudian di layangkan ke Polda Metro Jaya.


Atas kasus itu Medina Zein kemudian ditetapkan sebagai tersangka.


Kini kasus tersebut sudah memasuki P21 tahap dua. Medina Zein dan bukti-bukti laporan Uci Flowdea kini telah dilimpahkan ke Kejari Jaksel.


Sebelumnya Medina Zein juga sempat dijemput paksa oleh Polda Metro Jaya pagi tadi. Medina Zein dijemput paksa di rumahnya, kawasan Bandung, Jawa Barat. (dw/*)